Ups, Gigi Hadid Bugil Bertiga!

0
0

Masa keemasan Gisele Bundchen bareng Stuart Weitzman telah berakhir. Saat ini, merek sepatu wanita kenamaan tersebut sudah punya tiga figur seksi sebagai ‘jagoan’. 

Dilansir Women’s Wear Daily, tiga wanita tersebut meliputi Gigi Hadid, Joan Smalls dan Lily Aldridge. Ketiganya didapuk jadi model iklan Stuart Weitzman untuk koleksi musim semi 2016.

Baca Gigi Hadid: Supermodel Yang Tak Ingin Kurus !

Beberapa waktu lalu, mereka menjalani sesi foto bareng fotografer fashion, Mario Testino. Mengusung konsep hitam-putih, foto iklan tersebut diberi judul “Nearly Nude”.

 

 

Menurut pihak Stuart Weitzman, judul tersebut sengaja disemat untuk koleksi terbaru mereka dalam lini sandal “Nudist”. Dalam foto yang beredar, Gigi, Joan, dan Lily, berpose saling berdempetan tanpa mengenakan satu helai benang pun di tubuhnya. Mereka hanya mengenakan sandal. Selain itu, ketiga wanita tersebut juga terlihat sangat seksi dengan tatapan matanya yang begitu tajam.

Kabarnya, iklan tersebut hanya akan didistribusikan di empat area di seluruh dunia. Empat wilayah tersebut meliputi Amerika Serikat, Eropa, Asia, dan Timur Tengah.

Indonesia? Hmmm … Lupakan.

(Visited 848 times, 1 visits today)