Wanita Ini Rela Bugil Demi iPhone 6s

0
23

Masyarakat dunia maya kembali dihebohkan oleh video seorang wanita asal China di sebuah pusat perbelanjaan. Wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut nekat menanggalkan busananya karena ngambek tak dibelikan iPhone 6s oleh kekasihnya.

Ingin dapatkan iPhone 6s? Baca ini: Wah, Donorkan Sperma Bisa Bawa Pulang iPhone 6s!

Menurut kabar yang beredar, si wanita ketika itu tengah kencan dengan pasangannya. Sewaktu melewati sebuah toko ponsel, tiba-tiba saja ia merengek minta dibelikan ponsel paling mutakhir besutan Apple tersebut.

Karena permintaannya itu ditolak mentah-mentah, ia pun tanpa pikir panjang langsung membuka satu persatu pakaiannya di depan kekasihnya. Dan ya, aksinya itu pun sontak jadi pusat perhatian pengunjung lainnya.

Lantaran malu dilihat banyak orang, sang pria akhirnya bergegas meninggalkan wanita tersebut. Namun, karena belum puas, si wanita terus berusaha mengikutinya sembari berteriak dan mendorong tubuh pasangannya, demikian dilansir Mirror.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana akhir dari peristiwa itu, apakah sang wanita berhasil mendapatkan ponsel pujaannya tersebut atau tidak. Yang jelas, video yang diunggah ke situs YouTube pada 20 September tersebut telah disaksikan oleh jutaan orang.

Penasaran dengan aksi nekat sang wanita? Simak video di bawah ini!

 

(Visited 658 times, 1 visits today)