Kok Bisa Wanita dengan Rembulan Kembar Kecil Lebih Bahagia Dibanding …

0
6

Kalau kita bilang, bahagia banget bisa lihat wanita dengan rembulan kembar besar. Tapi nyatanya, wanita rembulan kecil lebih bahagia! Kok bisa?

 

Ya, Anda patut tersenyum lebar jika si dia punya rembulan besar. Tapi kenyataannya nih, mereka yang punya rembulan kecil justru diri mereka lebih bahagia, loh!

Setidaknya itu yang diklain sejumlah studi, wanita berpayudara kecil diklaim lebih sehat ketimbang wanita berdada besar.

Berikut beberapa alasan kenapa si dia yang berpayudara kecil lebih bahagia dibanding mereka yang berpayudara alias ber-rembulan besar:

 

#1  Tampak lebih muda

Seiring usia, payudara wanita lambat-laun akan makin mengendur. Bagi yang berpayudara besar, hal tersebut bisa jadi kabar buruk. Kenapa? Dirinya akan terlihat lebih tua pas dadanya mengendur. Itu nggak berlaku bagi wanita berpayudara kecil. Payudaranya akan tetap tampak kencang kendati usianya terus bertambah dan ia tampak lebih muda!

 

#2  Mudah pilih pakaian

Wanita berpayudara kecil akan lebih leluasa dalam memilih busana. Ia bisa memakai pakaian dengan leher rendah tanpa terkesan vulgar.

Siapa Sangka 5 Teh Herbal Ini Penyeduh Ranjang Bergoyang Gila-Gilaan!

 

#3  Postur tubuh lebih baik

Punggung serta bahu wanita berpayudara kecil umumnya lebih tegak dibandingkan dengan wanita yang berpayudara besar. Artinya, postur tubuh wanita berdada kecil lebih baik.

Rembulan kembar kecil itu punya banyak keuntungan!

 

 

#4  Minim risiko kanker payudara

Laman Boldsky melansir, wanita berdada kecil lebih mudah dalam memeriksa kesehatan payudaranya, sebab dirinya lebih mudah mendeteksi benjolan atau masalah lainnya. Mantapnya lagi, wanita berpayudara kecil juga berisiko lebih rendah terkena kanker payudara.

Fakta: Kenapa Wanita Usia Dewasa dan Pria Muda Bisa Jadi Pasangan Sempurna

 

#5  Lebih bergairah di ranjang

Peneliti mengatakan, dibanding wanita berpayudara besar, wanita berpayudara kecil lebih bergairah saat berhubungan badan dengan pasangannya. Jadi, bersukacitalah, guys!

 

Mau tahu sederet jurus bercengkrama dengan rembulan kembar? Sikat POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 89 times, 1 visits today)