Fakta: Kenapa Wanita Usia Dewasa dan Pria Muda Bisa Jadi Pasangan Sempurna

0
7

Ya, suka lihat pria ‘berusia’ alias berumur jalan dengan wanita muda? Bagaimana kalau wanita berusia jalan dengan pria muda? Jadi pasangan sempurna pula!

 

Sudah nonton The Boy Next Door-nya Jennifer Lopez? Film tentang hubungan asmara ibu berusia dewasa dengan anak muda itu memang jadi sisi gelap hubungan beda usia pria-wanita.

Faktanya, kesininya banyak wanita yang berusia sudah lebih tua sekitar 40-an ‘jalan’ atau malah menikah dengan pria muda berusia sekitar 25 hingga 30-an. Seru? Seru banget!

Tapi apa sih yang bikin wanita berusia bisa jadian resmi dengan pria muda? Apakah wanita mudah sudah sebegitu parahnya sampai pria muda lebih pilih jalan dengan yang berusia alias tua?

 

#1  PRIA BERUSIA LEBIH SUKA MENGONTROL

Ya, ini jadi keluhan kebanyakan wanita. Pria yang berusia lebih sering mengontrol gerak-gerik pasangannya. Apalagi jika mereka sudah sukses dan berada dengan materi. Demikian ulasan Susan Winter, penulis Older Women, Younger Men: New Options for Love and Romance.

 

#2  PRIA MUDA LEBIH OPEN-MIND DAN ADIL

Disebut ‘open-mind’ karena pria muda lebih sering punya bos wanita berusia sehingga karakter mereka tumbuh berbarengan dan menyebabkan mereka bisa memperlakukan wanita dengan adil alias tak merendahkan mereka. Beda dengan pria tua yang kerap mengontrol pasangan mereka. Ups…

 

Ini Alasan Kenapa Wanita Muda Menyukai Pria Berumur!

 

#3  PRIA MUDA LELAH DENGAN ‘AKTIFITAS’ WANITA MUDA

Ini kisah nyata yang dilansir New York Post: ada Alan Angal, 36 tahun, tertarik dengan sosok Jennifer Siegner, 45. Alan tertarik pada Jennifer karena kestabilannya. Alan adalah manajer tur perusahaan musik yang akrab dengan ‘kebebasan’ dan kerap kencan dengan gadis muda paruh usia 20-an. Begitu bertemu Jenn, semua berubah. Wuih!

 

Tega, Wanita Muda Ini Perlakukan Kasar Kekasihnya Bak Peliharaan!

 

#4  PRIA MUDA BIKIN WANITA BERUSIA LEBIH BERGAIRAH

Hubungan mutualisme yang sempurna: pria muda menginginkan kestabilan dalam hubungan, wanita berusia menginginkan gairah hidup (dan seks), dan semuanya pun bisa berjalan seiring waktu.

“Baik keluarga dan teman menyangka Marcus adalah hanya ‘mainan’ saya saja. Tapi sebenarnya aku mendapat gairah kehidupannya bukan karena main-main. Akhirnya semua berubah setelah setahun jalan, kami menikah, dan keluarga pun mengerti,” jelas Nicole Wipp, 45, pengacara dan entrepreneur, yang menikah dengan Marcus Sutherland, 33, seorang paramedis.

 

Bagaimana menurut Anda?

 

 

(Visited 168 times, 1 visits today)