“White Affair” Party with Ayunia Elfahrez

0
52

Apa kabar Anda di akhir pekan ini? Jangan terlalu sibuk Pople, ingat ini akhir pekan #EveryManNeedsaBreak. Sudah punya acara untuk menghabiskan waktu liburan? Atau mungkin masih bingung karena pasangan atau gebetan Anda sedang tak bisa diajak jalan? Tenang, jangan sedih, kami punya ide menarik sebagai jalan keluar. Langkahkan saja kaki Anda malam ini ke Popular Mansion Kitchen & Bar.

Ada apa di sana? Seperti biasa, markasnya para model majalah pria dewasa tersebut bakal menggelar party happening bertajuk “White Affair” yang tentunya akan sangat sayang jika Anda lewatkan. Ya, selain akan ada resident DJ, Candy dan B-zar, pesta semalam suntuk yang dihelat tersebut juga bakal menampilkan aksi memukau dari salah satu Popular Angels, Ayunia Elfahrez. Ingin tahu lebih tentang Model sekaligus Female DJ Seksi ini?

Disela-sela kesibukannya sebagai model, cover POPULAR edisi Januari 2015 lalu ini menyempatkan diri berbincang-bincang santai dengan tim dari popular-world.com. Kami pun tak menyia-nyiakan waktu sempit tersebut dengan melontarkan beberapa pertanyaan seputar kesukaannya. Penasaran? simak obrolan singkat kami berikut ini !

Kamu lebih suka musik R&B atau EDM?

Karena aku suka musik bervokal, aku jelas lebih suka EDM. Menurutku EDM itu seru banget karena kita bisa party sambil teriak-teriakan, haha.

Kamu lebih doyan apa: Bir, cocktail, atau spirit drink?

 Cocktail dong, soalnya ga terlalu strong.

Terus, lebih milih hangover atau tipsy?

Tipsy lah. Kalo hangover nanti aku nggak bisa kerja dong, hihihi.

Oke, kalo di dalam club, kamu lebih suka ngajak kenalan atau diajak kenalan?

Jelas lebih suka diajak kenalan lah. Aku kan cewek. Dan menurutku semua cewek kayaknya sependapat deh sama aku, hehe.

Terakhir, milih pulang sendiri atau dianterin pulang?

Kalo nggak terlalu tipsy, aku sih lebih milih pulang sendiri, hehe.

 

Nah, sudah tahu kan kesukaan si seksi satu ini. Karenanya, jangan ragu sambangi POPULAR Mansion esok malam dan bersiaplah untuk seru-seruan bareng bersama POPULAR Angels lainnya. Biar makin iri dan kepengen ketemu Ayunia kaya lucky voters kami, simak juga video dibawah ini. So, Let’s Party, guys !

 

(Visited 317 times, 1 visits today)