Wow! Pelatih Seks Ini Sanggup Angkat Beban dengan Miss V

0
2

Seorang pelatih seks bernama Kim Anami nampaknya memiliki pangkal panggul yang kuat. Ini mulai eksis jadi pembicaraan karena kegiatan berkeliling dunianya yang sangat tak biasa.

Kim Anami dijuluki ‘The Vagina Weightlifter’ atau vagina yang mampu mengangkat beban, julukan ini dilontarkan karena ia memiliki hobi yang tak biasa. Ini dimulai ketika Januari lalu, dimana pelatih seks tersebut mulai melakukan tur keliling dunia yang sangat berbeda dan ia sanggup menjalaninya.

Menggunakan aksi ‘Vagina Angkat Beban’, Kim mengambil foto dirinya mengangkat beberapa benda khas dari berbagai negara”. Dalam postingan di instagram terlihat ia sedang mengangkat beban beberapa buah-buahan, semangkuk paella (makanan khas Valencia), sebuah kaca dan masih banyak lagi lainnya. Menakjubkannya, semua hal tersebut diangkat menggunakan vagina.

Benarkah Miss V Lebih Perkasa Dibanding Mr. P? Baca berita selengkapnya

Salah satu foto terbaru memperlihatkan Kim berpose yoga dengan latar matahari terbit yang indah dan nanas menggantung di antara ke dua kakinya. Ia menuliskan, “Edisi Bali. Matahari terbit bersama nanas. Aku, vagina ku, sebuah nanas dan matahari terbit,” tulisnya.

Berpotensi baik untuk area intim

Tidak hanya itu Kim bahkan telah meluncurkan video yang bejudul “10 Alasan untuk mengakat beban dengan vagina”. Ia meyakini jika vagina dilatih dengan baik itu akan mampu untuk mengangkat beban-beban berat seperti barbel, potongan kayu hingga besi.

“Kita semua tahu bahwa otot dasar panggul yang kuat dapat membantu masalah yang berkaitan dengan kandung kemih dan kelahiran anak. Tetapi bagaimana caranya membangun otot di area bawah Anda?,” ujar Kim Anami.

Buka wawasan Anda dengan 6 Fakta Tentang Miss V ini. Wajib diketahui.

Selain itu menurut Kim, keuntungan mempunyai vagina kuat juga dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan di ranjang bersama pasangan. Wanita yang vaginanya sudah terlatih akan membantu orgasmenya menjadi lebih panjang dibandingkan sebelumnya. “Satu lagi alasannya adalah akan membantu meningkatkan libido Anda dan membuat seks sepuluh ribu kali lebih baik,” tambahnya.

Wah, aktivitas kesehetan yang terbilang ekstrim. Namun jika itu baik untuk kehidupan seks, tak ada salahnya dicoba.

(Visited 507 times, 1 visits today)