Xenia Deli: Justin Bieber Seorang Pencium Hebat!

0
5

Nama Xenia Deli mendadak jadi pergunjingan setelah dirinya tampil dalam video klip ‘What Do You Mean’ sebagai pasangan Justin Bieber. Dalam video tersebut, Xenia terlihat beradegan panas dengan mantan penyanyi remaja itu. Hasilnya, wanita berdarah Rusia itu pun di-bully habis-habisan (oleh fans Bieber) di dunia maya.

Terkait adegan mesra yang dilakukan Xenia dan Bieber, ada satu fakta menarik yang baru saja terungkap ke permukaan. Sebagaimana  dilansir Thespec.com, Xenia telah mengaku bahwa Bieber merupakan seorang pencium hebat.

Dikatakan Xenia, dirinya masih ingat betul setiap adegan yang dilakoninya dalam video klip tersebut. “Saat syuting, aku mendapatkan ciuman bertubi-tubi dari Bieber” ujarnya.

Xenia juga menuturkan bahwa ia dan Bieber berada di tempat tidur saat adegan pertama. Dilanjutkannya,”Kami melakukan adegan itu cukup lama. Kami berciuman dan bercumbu dengan berbagai gaya”.

Tak sampai di situ, Xenia juga memaparkan, dirinya harus benar-benar menikmati semua adegan agar hasilnya bagus. “Bayangkan saja, kami harus beradegan mesra layaknya sepasang kekasih. Kendati tak mudah, namun kami tetap harus melakukan itu untuk dapatkan gambar yang memuaskan” pungkasnya.

Penasaran dengan ciuman ‘panas’ yang dilancarkan Bieber kepada Xenia. Simak klip berikut!

 

(Visited 281 times, 1 visits today)