Yang Paling Seksi di Karpet Merah OSCAR 2015

0
5

Jika Anda open-mind, mata akan melihat bahwa sederet artis Oscar ini seksi bukan vulgar. Seksi adalah tampilan, sedangkan vulgar adalah ekspresi yang tidak pantas (tidak baik) – demikian definisi dari Merriam Webster. Itu dua hal yang berbeda. Anyway, bukankah wanita seksi itu indah? Dan dengan begitu membuat dunia menjadi tempat yang indah untuk ditinggali? Jadi mari menikmati keindahannya (dalam artian positif).

Momen Oscar 2015 pun jadi momen kalau ditengah-tengah dunia yang penuh dengan pertikaian karena ego dan pandangan ekstrim, masih ada keindahan yang membuat diri nyaman. Sederet aktris ini membawa diri masuk dalam rasa itu.

 

Emma Stone

Dengan gaun hijau-emas rancangan Elie Saab, sang pemeran Gwen Stacy ini tampil manis-seksi. Ah, siapa yang tak suka memelototi wajah dan figurnya …

 

Anna Kendrick

Aktris bersuara merdu yang sempat meraih nominasi via Up in the Air ini tampil seksi dengan gaun Thakoon koral yang disemat dengan perhiasan Norman Silverman. Sayangnya ia luput dari nominasi.

 

Reese Witherspoon

Akting gilanya dalam Wild memang mendapuknya nominasi Best Actress. Di luar itu, ia tampil menawan dengan gaun custom rancangan Tom Ford. Tak seksi? Lihat liukan tubuhnya yang seperti gitar itu. Classic …

 

Jennifer Lopez

Entah kenapa JLo datang ke perhelatan bergengsi ini. Lagunya tak ada yang masuk nominasi, aktingnya … apalagi. Akhirnya kami hanya yakin kalau dirinya jadi gula-gula Oscar saja – mengingat mantannya, Ben Affleck, sudah sukses bergengsi tempo hari via Argo. JLo tampil seksi? Sudah biasa, bukan …

 

Rosamund Pike

Keseksian sadisnya memang bikin tiap pria merinding dalam Gone Girl. Untungnya, Pike sadar akan hal itu dan memakai gaun merah-bunga karya rumah mode Givenchy.

 

Nicole Kidman

Aktris Terbaik via The Hours ini memang tetap tampil maksimal dengan segala kecantikan dan keseksiannya. Ia begitu menawan dengan gaun Louis Vuitton-nya.

 

Scarlett Johansson

Si Black Widow ini tak pernah tak tampil menawan. Oscar 2015 ini tubuh seksinya dibalut gaun halter hijaunya Versace. Sampai-sampai keseksiannya membuat John Travolta tak tahan untuk tak menciumnya!

 

Mana yang menurut Anda paling seksi-menawan di mata?

(Visited 64 times, 1 visits today)