Ssstt… Ini Bocoran OPPO Reno3 yang Mau Release di Indonesia

0
2
OPPO Reano3

OPPO2 memang belum lama dirilis, tapi sang suksesor sudah dipersiapkan. Ssstt… Ini Bocoran OPPO Reno3 yang Mau Release di Indonesia

Setelah resmi merilis Reno 2 secara global pada Agustus 2019 lalu, Oppo sepertinya langsung tancap gas mempersiapkan penerusnya, Reno 3. Sejumlah rumor tentang Reno3 juga sudah bermunculan, salah satunya soal spesifikasi.

Bersumber dari postingan di Weibo, ponsel yang akan berjuluk Reno3 itu akan mengusung layar 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Tapi yang menarik bukan penggunaan panel AMOLED, ponsel ini bakal membawa refresh rate 90 Hz, sehingga menjanjikan transisi mulus.

OPPO Reno2 Series, Saatnya Bebaskan Kreativitas Tanpa Batas

Reno3 bakal diotaki Snapdragon 735 SoC. Chipset ini di atas Snapdragon 730G yang metenagai Reno2. Ponsel ini kemungkinan akan dibekali LPDDR4X RAM 8 GB dengan dua pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB.

Hadir dengan empat kamera di bagian belakang. Kamera utamanya mengusung sensor baru Sony IMX686 yang menawarkan resolusi 60 MP. Lalu ada kamera 8 MP + 13 MP + 2 MP. Sementara untuk selfie diberikan kamera 32 MP dan masih menggunakan mekanisme pop-up sirip hiu.

Oppo Reno3 juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Ponsel tersebut diprediksi punya fitur fast charging VOOC 4.0 dengan daya 30 watt.

Perlu dicatat, meskipun sudah cukup detail, spesifikasi ini masih berupa rumor.

Perusahaan sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kemunculan Reno 3 dan kapan perangkat tersebut diluncurkan. Meski demikian, rumor menyatakan bahwa Oppo Reno 3 akan dijual dengan harga 3.299 yuan (sekitar Rp 6,6 juta).
(Visited 233 times, 1 visits today)