Stöd Hadirkan Tas Simple dan Stylish Penunjang Aktivitas Kaum Urban

0
3
Stöd

Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, Stöd Hadirkan Tas Simple dan Stylish Penunjang Aktivitas Kaum Urban

Selalu berkomitmen untuk mendukung mobilitas para penggunannya, Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia dan memiliki makna “support” dalam bahasa Swedia, menghadirkan tiga koleksi terbarunya yaitu Rocka (backpack), Farfar (backpack) dan Eldor (hand luggage).

“Bukan hanya pakaian, tren fesyen dan aksesori pelengkap juga mengalami perubahan
setiap tahunnya, salah satunya adalah tas. Sebagai salah satu fashion item, desain serta
fungsionalitas tas menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat dalam memilih merek tas agar para penggunanya dapat merasa terbantu dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari namun tetap terlihat stylish,” ujar Tiara Dewi, Brand Manager Stöd.

Folded Hana, Tas Ini Hadir Untuk Mendukung Aktivitas Kaum Perempuan

Eldor, Farfar dan Rocka backpack sangat cocok untuk digunakan dalam mobilitas kaum
urban yang sangat tinggi namun memiliki durability yang tahan lama karena menggunakan bahan cordura dan memiliki konsep weather proof dimana tas ini cocok untuk di kondisi cuaca panas atau hujan. Tas ini juga dilengkapi dengan side pocket dengan fungsi untuk menyimpan barang-barang seperti kunci, botol dan aksesoris lain.

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas yang bisa
membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman dibawa ke manapun. Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simpel dan kekinian,” ujar Tiara.

Memiliki desain yang simpel dan kekinian namun tetap fungsional, tas ini selain hadir untuk memberikan dukungan penuh dalam berbagai macam aktivitas, tas ini juga sangat cocok dipadukan dengan outfit sehari-hari sehingga para penggunanya tetap terlihat stylish.

Kalian sudah bisa mendapatkan tas Rocka, Farfar dan Eldor di gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia dengan harga Rp499.000.

(Visited 51 times, 1 visits today)