Mantap! 3 Jurus Seru-Seruan Tampil Keren Bareng Temen Geng

0
3

Main bilyar, main UNO sembari nunggu hujan reda, ngopi santai sembari catch up bareng teman lama? Semuanya pasti seru pas nongki bareng geng!

 

Yang namanya nongki bareng temen se-geng itu wajib banget!

Kapan lagi bisa ketawa-ketawa bareng, makan bareng rame-rame dan tentu saja becanda-becanda nggak jelas bareng mereka yang benar-benar akrab banget sama kita. Apalagi kalau mereka sampai bisa ada di saat keadaan lagi sulit, wah, hebat banget deh tuh sohib-an se-gengnya! Jadi seru dan komplit, nih.

Nah, tentu saja, seru-seruan bareng mereka ada tip-tip-nya juga nih.

Misalnya?

 

#1  Pakai Kaos + Celana Andalan

Kaos andalan memang nggak hanya cuma jadi baju yang enak dipakai – entah karena bahannya yang tipis atau motifnya yang keren. Apalagi kalau motifnya tuh logo trademark grup rock favorit seperti Oasis, The 1975 atau Franz Ferdinand. Wuidih! Oh ya, jangan sepelekan tampilan motif kaos yang dipakai, karena ini jadi ciri khas kita banget, loh …

 

#2  Sepatu Mantap

Yes, pakai sepatu santai memang harus pas dan tepat. Jangan sampai salah model, salah warna dan jadi kelihatan aneh pas dipadu sama celana dan … kaos yang dipakai. Dan ini yang paling penting: jangandekil! Sepatu sekeren apapun – semahal apapun jadi kelihatan nggak asyik jika dekil. Londri dulu deh sepatunya!

 

4 Tip Tampil Keren-Asyik Pas Wawancara Kerja

 

#3  Gaya Rambut Asyik

Ujung kaki sudah beres, ujung rambut?

Nah, ini nih yang nggak kalah penting. Tatanan rambut harus oke, dong. Setidaknya nggak cakadul alias berantakan! Yang ada si dia yang cantik se-geng malah jadi ilfil. Berabe, kan? Nah, tata rambut biar oke dengan pomade, biar kelihatan rapi dan kinclong. Ambil sejumput atau seperlunya saja jika malas pakai pomade.

 

Nah, sekarang, siap seru-seruan bareng temen se-geng, deh!

(Visited 253 times, 1 visits today)