4 Cara Sakti Bikin Kulit Capek Jadi Segar

0
3
Ternyata 5 Kebiasaan Sepele Ini Mampu Memancarkan Pesona Ketampanan Pria!

Suka-nggak suka kulit jadi makin mudah berkerut

Sulit tidur jadi salah satu masalah begitu usia makin beranjak bertambah. Jam tidur pun jadi berkurang. Efeknya, karena berkurangnya jatah waktu sel-sel tubuh beristirahat, mulai muncul kerut demi kerut. Hmmm …

Itu pertanda kulit tidak segar.

Kulit yang lusuh karena sel-sel kulit mati yang nggak hilang dari permukaan, kontan saja bikin penampilan pun kusut. Wajah pun kerap kelihatan lelah dan kusam. Meski sederet produk perawatan kulit dipakai, tetap saja tak bisa bikin tampilan wajah segar.

Lalu?

Coba saja sederet jurus ini:

 

TARUH PRODUK PERAWATAN KULIT DI KULKAS

Udara dingin paling bisa bikin kulit segar maksimal. Jadi jika Anda sudah punya moisturizer alias pelembab, silahkan simpan di dalam kulkas sebelum berangkat tidur. Begitu keesokan paginya bangun dan menyemat pelembab di muka, kulit wajah pun jadi segar!

Coba lihat ini

 

wajah segar

 

INFUS KAFEIN

Jika logikanya kopi bisa bikin kita segar saat meminumnya, pastinya akan bisa oke juga begitu masuk dalam kulit, bukan? Ya, kafein memang bisa membangunkan kulit letih dengan mendorong aliran darah lebih cepat, bikin kita kelihatan lebih muda dan segar. Jadi ini saatnya kopi buat kulit!

Coba lihat Coffee Scrub ini!

 

GUNAKAN PRODUK DENGAN BAHAN TEPAT

Ya, jika memang bukan penikmat kopi meski hanya di kulit saja, masih ada produk perawatan kulit lain yang bisa mendorong aliran darah ke wajah. Pastinya teliti unsur-unsur yang dikandung di dalamnya. Misalnya, apakah ada kandungan ginseng, spearmint atau peppermint kah? Kandungan-kandungan tersebut kaya nutrisi darah!

POPle, ada pelembab yang mengandung biji gandum loh. Buka ini

 

wajah segar

 

TARUH KEPALA DI BAWAH

Ya, layaknya akrobat meletakkan wajah di bawah ini ampuh. Kesannya sinting, tapi dengan begitu aliran oksigen yang kaya nutrisi akan langsung mengisi semua sel kulit wajah. Terserah apakah Anda suka yoga atau tidak, jurus ini nggak berarti lantas Anda resmi gabung di klub yoga loh!

Coba cek pelembab simpel khusus pria ini!

 

Kesannya rempong banget untuk rawat wajah biar jadi segar. Ingat, kalau wajah sudah segar, si dia yang ehem pun mudah mendekat!

(Visited 65 times, 1 visits today)