Empat Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT 2016” Terbaik Siap Perebutkan Tempat Pertama!

0
38

Kumpulkan poin terbanyak keempat Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT” berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Jum’at (29/7), bertempat di POPULAR Mansion tahap yang cukup menegangkan dari pagelaran Miss POPULAR batch 4 “Pioneer DJ HUNT” 2016 dilangsungkan. Setelah melewati berbagai fase, mulai dari DJ Off School, vote periode pertama hingga karantina, kedelapan Finalis Miss POPULAR dihadapkan pada tantangan berikutnya yaitu Judgement by Expert.

Untuk melaju ke tahap selanjutnya, kedelapan finalis dituntut untuk menjadi empat terbaik yang nantinya akan memperebutkan kursi Winner Miss POPULAR DJ HUNT 2016. Berbeda dari pagelaran sebelumnya, kali ini penentuan siapa yang akan menjadi pemanang, tidak hanya melewati satu tahap vote. Pada batch 4 Miss POPULAR DJ HUNT 2016 kali ini, para finalis harus melewati dua tahap voting. Tak hanya disaring dua kali tahap voting, kedelapan finalis ini juga harus mengumpulkan point melalui tiga cara.

 

3 poin penting penentu langkah Finalis Miss POPULAR DJ HUNT

Pertama para finalis harus mengumpulan point dengan melakukan vote di www.popular-world.com dan aplikasi POPULAR NOW. Kedua menggunakan aplikasi live streaming online, nonolive. Dimana dari setiap 10 gift yang didapatkan saat mereka on air akan mendapatkan 1 poin vote. Tak hanya menitikberatkan pada cara bagaimana self branding untuk mendapatkan banyak dukungan. Penilain atas kemampun mereka sebagai seorang disc jockey juga dijadikan poin penting di ajang kali ini.

Empat Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT 2016” Terbaik Siap Perebutkan Tempat Pertama!

Menggunakan persentase 60% vote dan 40% penilain juri yang berkompeten sebagai disc jockey, nampaknya cukup fair menjadi barometer untuk menentukan apakah kedelapan finalis layak lanjut ke tahap berikutnya atau tidak. Alhasil kriteria penilaian tersebut menuntut kerja keras dan semangat tinggi dari masing-masing finalis.

Sesi Judgement by Expert berlangsung ‘panas’

Setelah melewati masa vote yang berlangsung dari 18 Juli sampai dengan 28 Juli 2016, giliran kedelapan Finalis Miss POPULAR DJ HUNT mendulang poin dari para juri. Sesi Judgment by Expert yang berlangsung satu hari setelah masa vote ditutup, tentu tak ingin disia-siakan para finalis untuk kembali menambah pundi poin. Kondisi tersebut pun akhirnya memaksa terjadinya pertarungan panas di atas DJ booth. Kedelapan finalis berusaha semaksimal mungkin memberikan hasil terbaik.

Melalui persaingain panas tersebut, akhirnya ditentukan juga siapa empat finalis terbaik yang siap melaju ke babak berikutnya. Mereka adalah Cia Cia yang mengumpulkan skor akhir terbanyak sebesar 16.33%. Disusul Dea Deo 16.00% dit empat kedua, Fiki Fajrin 15.27% di tempat ketiga dan Feli Cecil di posisi keempat dengan skor akhir 13.76%.

Empat Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT 2016” Terbaik Siap Perebutkan Tempat Pertama!
Empat Finalis Miss POPULAR “DJ HUNT 2016” Terbaik Siap Perebutkan Tempat Pertama!

Dengan demikian keempat finalis ini siap kembali bersaing mendapatkan dukungan di tahap dua Miss POPULAR DJ HUNT 2016 yang berlangsung mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 4 Agustus 2016.

1500x500-2016-miss-popular

Ayo dukung Miss POPULAR favorit Anda dari keempat finalis terpilih untuk menjadi Winner Miss POPULAR batch 4 “Pioneer DJ HUNT 2016”.

Ini dia sistem penilaian Miss POPULAR Pioneer DJ HUNT 2016 tahap I

video
(Visited 2,192 times, 1 visits today)