5 Outfit Kece untuk ‘Bersinar’ di Acara Reuni Ini Harus Dicoba!

0
211
5 Outfit Kece untuk 'Bersinar' di Acara Reuni Ini Harus Dicoba!

Ingin menjadi trendsetter saat kumpul bersama teman-teman? Agar tampil fashionable di depan teman-teman lama, tema berpakaian casual formal akan cocok untuk gaya Anda. 

 

Apapun tujuanmu tampil’ di acara reuni, intinya, jangan hadir tanpa persiapan. Apabila kamu ingin menjadi trendsetter saat kumpul bersama teman-teman lama, tema pakaian casual formal cocok digunakan pada momen teristimewa itu.

1. Kemeja Motif

Pilihan kemeja dengan motif kotak atau polkadot, sangat pantas untuk kamu yang ingin berpakaian formal namun tetap santai. Pilihlah warna baju sesuai dengan waktu acara dan warna kulitmu.

2. Skinny Jeans

Jeans adalah salah satu fashion item yang bisa kamu pakai untuk acara semi formal maupun santai. Skinny jeans bisa jadi pilihan tepat untuk bergaya maksimal di depan teman-temanmu.

5 Alasan Cowok Nggak Romantis Patut Dijadikan Pasangan Hidup!

3. Belt Navy

Memakai belt bewarna blue navy bisa menjadi alternatif yang cerdas untuk aksesoris padanan pakaian kamu. Pasti keren!

4. Clutch Kulit 

Pergi ke acara reunian tidak usah repot membawa tas. Kamu bisa membawa clutch kulit berwarna hitam atau cokelat sebagai pengganti tas.

5 Fakta Nggak Lazim Sekolah Khusus Wanita di Jepang Ini Bakal Bikin Melongo!

5. Sepatu Oxford 

Memakai sepatu jenis ini menjadi salah satu alternatif gaya semi formalmu. Dengan memakai sepatu oxford, kamu akan terlihat lebih keren dan rapi.

 

So, yang sebentar lagi mau reuni coba gunakan padu padan busana diatas ya POPle?

 

 

 

(Visited 3,695 times, 1 visits today)