5 Perawatan Rutin Untuk Pria yang Ingin Selalu Tampil Tampan……..

0
3
Sumber - Youtube

Menjaga penampilan memang menjadi hal utama bagi para pria. Kamu harus tampil lebih dan menjaga penampilan dibandingkan pria-pria lainnya.

Nah, sebagai pria yang moderen. Kamu harus bisa menjaga penampilan guys. Salah satunya dengan sering membersihkan diri sendiri.

Berikut ini terdapat beberapa cara untuk membersihkan diri kamu dan membuat gebetan kamu menjadi semakin dekat sama kamu guys!!

Rambut
Rambut adalah mahkota bagi setiap orang. Memiliki rambut yang rapi dan gaya, bisa menjadi daya tarik wanita kepada kamu.

5 Asupan yang Alami Untuk Meningkatkan Libido Anda!

Nah, jangan lupa berikan pomade saat keluar rumah. Untuk menjaganya, kamu bisa membersihkan rambutmu minimal 2 hari 1 kali dengan shampoo dan conditioner, agar menjadi bersih dan sehat.

Kumis
Saat ini sedang trend pria yang memakai kumis dan bewok. Jika kamu ingin memiliki kumis dan bewok, sebaiknya kamu bisa mencukurnya terlebih dahulu sebelum menumbuhi lebat kumis disekitar wajah.

Untuk kamu yang tidak suka memakai bewok dan kumis. Kamu bisa mencukur kumis dan janggut secara rutin. Pastikan alat pencukur tajam agar tidak terasa sensasi panas di area dagu dan mulut.

Wajah
Wajah yang bersih bebas dari jerawat memang menjadi impian setiap orang. Nah, wajah juga perlu dirawat, apalagi jika aktivitas kamu di luar ruangan lebih banyak. Pastinya debu dan polusi akan menyerang muka sehingga akan menyebabkan kulit berminyak. Jangan lupa cuci muka setiap hari ya POPle!!

Bulu hidung
Jangan sampai bulu hidung kamu keluar dari lubang hidung. Jika kamu sedang bertemu dengan gebetan, hati-hati ini bisa menjadi masalah buat kamu karena si Dia takut menjadi ilfeel.

Wuzz! Ini 5 Rahasia Penampilan Mantap di 2018 dan Bisa Jadi Magnet ke Si Dia

Ketiak
Hmm.. pasti kamu juga sebel dong sama orang yang bau badan. Nah, jika kamu tidak mau bau badan menyerang ketiak kamu, berarti kamu harus sering-sering menggunakan deodorant.

Selain mencegah bau, deodorant juga akan mencegah bakteri yang menjamur di ketiak kamu.

(Visited 108 times, 1 visits today)