Lagi Pendekatan Sama Wanita Berzodiak Scorpio? Ini yang Harus Kamu Siapkan Agar Cinta Kamu diterima….

0
60
mengakhiri hidupnya

Lagi PDKT sama wanita berzodiak scorpio? Kamu harus hati-hati ya guys! Karena pemilik zodiak scorpio memiliki sifat pendendam. Akan tetapi tidak semua wanita scorprio seperti ini yah!

Wanita Scorpio juga tipe orang yang penyayang dan setia. Nah, agar lebih tahu bagaimana cara menghadapi wanita scorpio saat PDKT? Cekidot guys!!

5 Kesalahan Laki-Laki Saat Melakukan Pendekatan Kepada Gebetan

Menepati janji

Jangan pernah mengumbar janji palsu kepada si Dia. Jika kamu orang yang bisa menepati janji, Ia akan seallu ada didekat kamu dan tidak akan pernah mengkhianati kamu.

Maka dari itu, Ia sangat mengharapkan loyalitas dari kamu jangan sampai mengkhianatinya yah!!

Jangan memakinya

Saat kamu sedang emosi kamu tidak boleh memakinya atau membentaknya. Karena jika si Dia sedang marah, Ia akan lebih emosi dibandingkan kamu. Bisa-bisa si Dia akan mengeluarkan kata-kata kasar sama kamu.

SSST, TERNYATA WANITA SELALU MENGINGINKAN 5 POSISI INI SAAT BERCINTA!

Lebih Baik Mendengarkan

Jika si Dia sedang marah atau sedang mendapatkan masalah. Kamu lebih baik menjadi pendengar. Biarkan si Dia mengeluarkan amarah dan rasa kekesalannya kepadamu. Setelah itu, kamu bisa menenangkannya kembali.

Tidak memotong obrolannya

Jangan pernah memotong omongan saat dia sedang berbicara. Jika iya, Ia akan sangat marah sama kamu. Karena wanita scorpio tidak suka jika orang lain memotong obrolannya.

(Visited 1,606 times, 1 visits today)