Keren! Buruan Curi 5 Tampilan Potongan Rambut Milik Seleb Ganteng Maskulin Ini

0
234

Jangan pernah remehkan potongan rambut. Why? Karena figur legendaris Jim Morrison pun mengakui ‘kesalahannya’ tentang itu. “Some of the worst mistakes in my life were haircuts,” ujarnya.

 

Jadi rasanya mulai sekarang jangan terlampau cuek dengan gaya rambut, dengan asal menyisir, asal memotong, atau bahkan asal memakai minyak rambut saja.

Bingung?

Coba lihat sederet potongan rambut para pesohor ini.

 

Leonardo DiCaprio

Suatu ketika di sebuah pemotretan, stylist untuk aktor ini, Natalia Bruschi membocorkan tip penampilan rambut sang The Wolf of Wall Street ini. “Rambut klimis Leo kelihatan lebih bersih karena saya menambahnya dengan serum gel khusus, lalu saya sisir jadi belahan. Begitu rambutnya kering lagi, saya acak lagi sedikit.”

Serum gel khusus rambut sendiri bukanlah produk berat yang bisa bikin rambut lengket seperti helm. Begitu rambut kering (saat memakainya), tekstur rambut jadi lemas dan halus.

 

Hah? Katanya Kelar Keramas Jangan Pakai Handuk Pas Keringin Rambut

 

Ryan Gosling

Sosok sangar dalam Drive ini punya gaya rambut yang paling mudah diikuti berbagai jenis rambut. Jika Anda sedang ke barbershop atau ke salon, mintalah untuk memangkas bagian sisi kepala tapi biarkan bagian atas rambut dipanjangkan beberapa inci.

Biarkan beberapa bagian kaku agar bisa dikeringkan dengan handuk setelah mandi. Tambahkan pomade plus sisiran!

 

Hugh Jackman

Salah satu penata rambut Hollywood yang dipercaya untuk menerjemahkan imej para pesohor, Jason Schneidman, membocorkan rahasia penampilan aktor ini. “Kuncinya, saya menjaga ‘rasa’ Wolverine tetap terasa wearable.”

Alhasil, Jason cukup memotong rambut di kedua sisi kepala Hugh setengah inci, dan dua setengah inci di bagian atas, sebelum akhirnya merapikannya agar bisa disisir sembarangan dengan tangan. Jadilah sang Wolverine terlihat berantakan tapi terawat!

 

Daniel Day-Lewis

Pada suatu masa, kebanyakan pria adakalanya ingin tampil dengan rambut pendek. Sama halnya dengan aktor yang kerap memerankan karakter berambut panjang ini.

Rambut si sadis Daniel Plainview via There Will Be Blood ini ditata Elle Medico. Diluar perannya, rambut Daniel dipotong sangat pendek di kedua sisi kepala dan membentuk persegi di bagian atas. Potongan pendek modern ini pun jadi sempurna dengan sedikit wax.

 

Berasa Pede dengan Man Bun? Man, Ini Dampak Buruk Gaya Rambut Man Bun

 

Chris Pine

Kapten Kirk muda ini punya rahang kotak yang oke untuk semua tipe rambut. Kunci tampil okenya tetap sama dengan potongan-potongan rambut sebelumnya: potong pendek bagian kedua sisi kepala, tapi Anda (yang juga punya rahang kotak persis Chris) bisa enak memilih menumbuhkan bagian atas dengan lebat atau memendekkannya.

Poles dengan sedikit pomade, jadilah Anda bisa percaya diri menarik si cantik di lantai dansa (persis Kirk yang playboy)!

 

Sekarang Anda jadi tahu potongan model rambut apa yang oke di kepala. Dan tentu, jangan terlampau cuek dengan itu karena percayalah rambut jadi salah satu poin yang ditaksir si manis!

 

Cek jurus jadi keren lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

 

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 2,361 times, 1 visits today)