Eits! 8 Gaya Rambut Cowok Ini Asli Bocorin Karakter Kita (Bag.2)

0
13

Siapa bilang gaya rambut itu nggak bicara tentang siapa diri kita yang sebenarnya! Gaya rambut kita justru kasih tahu kalau kita tuh seperti ini, loh…

 

Setelah gaya rambut Undercut yang tipis di kedua sisi kepala, Executive Contour yang nyaris mirip dengan undercut, bedanya gaya rambut ini punya ciri belah pinggir lalu ada Long & Loose yang semi acak-kadul, lalu Undercut Asimetris yang pendek di bagian bawah sisi kepala tapi panjang di bagian atas dan Fade dengan ciri dicukur di sisi kepala dan belakang, masih ada empat gaya rambut lainnya, seperti:

 

#6   POMPADOUR

Kocaknya gaya rambut ini terinspirasi dari seorang cewek, Madame de Pompadour, selingkuhan terkenal dari Raja Louis XV. Apalagi kalau bukan gaya rambutnya yang menggumpal itu.

Tapi Elvis Presley dengan cueknya membuat rambutnya menggelembung-menggumpal pada 1950-an. Jadinya mereka yang bergaya rambut seperti adalah mereka yang berusaha kelihatan keren selalu dan merasa muda plus ingin jadi pusat perhatian.

 

#7   SIDE PART

Gaya rambut yang menjuntai panjang pada kedua sisinya ini memang nggak banyak disemat banyak orang pada rambutnya. Dengan kata lain: gaya rambut ini nggak pernah jadi pasaran!

Mereka yang bergaya rambut ini seolah-olah ingin bilang kalau “Gue tuh gaya banget tapi tetap bisa serius” – Nah, bagaimana?

 

Duh! Biar Keren, Jangan deh Pakai 5 Atribut Ini Kemana-mana

 

#8   BUZZCUT

Dibanding gaya rambut lainnya di atas, gaya rambut ini yang paling sangat-sangat pendek. Meski kelihatannya mudah dirawat tapi jika ingin tetap potongannya rapi dan tetap kita harus rajin mencukurnya ke tukang potong rambut.

Mereka yang bergaya rambut ini terkenal dengan karakternya yang asyik dan nggak mau basa-basi. Itulah kenapa kebanyakan atlet yang mengadopsi gaya rambut ini!

 

Ingin gaya rambut lainnya yang keren? Cekidot POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

 

(Visited 88 times, 1 visits today)