Buat Para Cowok, Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Ganti Warna Rambut

0
2
Sumber Gambar: My Hairstyles Site

Mengecat rambut jadi warna-warni memang bukan hal baru lagi. Mulai dari salon expert, rumahan, bahkan ngecat sendiri pun juga jadi kalau berani. Tapi, yang perlu diingat baik-baik, ngecat rambut tuh nggak kalah susah loh dari menunggu kepastian perasaan gebetan. Soalnya, ada tiga hal yang sebaiknya kamu perhatikan terlebih dulu seperti di bawah ini.

Warna yang paling cocok

Walau udah kebelet banget mau ngecat rambut, pertama-tama kamu harus pikirin dulu warna apa yang kira-kira paling cocok. Soalnya, ganti warna cat rambut di kepala nyatanya nggak semudah ganti baju yang tinggal ambil di lemari. Harus ke salon lagi, bleaching berkali-kali-kali-kali-kali, sampai perawatan ini itu yang nggak sedikit.

Ngecat di mana

Sumber Gambar: Livestrong.com

Yup, pertanyaan sekaligus pertimbangan yang kedua, kira-kira kamu mau ngecat rambut di mana, ya? Di salon expert yang mahal tapi terjamin kualitasnya? Salon rumahan aja di dekat rumah? Atau mungkin, mau cat sendiri tapi kalau gagal ya udah tanggung sendiri juga?

Siap bobol tabungan buat perawatan?

Nah, yang terakhir, nih. Namanya ngecat rambut nggak berhenti sampai rambut berubah warna, loh. Setelah itu, kamu masih perlu balik lagi ke salon buat melakukan perawatan tertentu. Soalnya, rambut yang udah dicat cenderung berubah jadi lebih kasar dan juga kering. So, udah punya tabungan belum buat biaya perawatannya? Jangan sampai menyusahkan diri sendiri, loh.
(Visited 6,161 times, 1 visits today)