Yuk, Check list Grooming Buat Sambut Senin Besok

0
0
Bentuk tubuh pria yang disukai wanita?

Pagi selalu hadir bersama harapan baru. Sebuah frasa yang wajib ditanamkan dalam kepala, sehingga kamu pun siap untuk melakukan perubahan. Tentunya siap menalkukan si Dia.

Nah, untuk harapan terbaik kamu harus melakukan ritual ini setiap pagi sebagai grooming check list kamu….

Apa kata kaca

Tak ada salahnya meluangkan beberapa menit waktu di pagi dengan bercermin. Ini bukan untuk sekedar bergaya dan melakukan selfie seperti para remaja. Tapi untuk memastikan apakah ada hal yang tak biasa pada rambut atau wajah kamu.

Tampil Lebih Segar dan Tampan di Pagi Hari dengan Cara Ini…

Katakanlah jejak hangover pesta semalam masih ternoda diwajah kamu hehehe… Tapi dengan bercermin kamu bisa tahu bagian-bagian mana yang perlu kamu rapihkan.

Sikat gigi

Kedengerannya memang sepele, bahkan saat kamu terpaksa harus menginap di rumah teman. Hal yang bisa kemu terlewatkan adalah mengosok gigi. Tanyakan apakah Dia menyimpan stok gigi baru. Ingat, mouthwash itu produk pendkung, bukan untuk menggantikan fungsi sikat dan pasta gigi,

Bebas Kilau

Gigi putih berkilau memang akan membuat senyuman menjadi sempurna, tapi wajah berkilau karena minyak? Itu bukan kondisi yang menyenangkan. Bersihkan wajah kamu dengan pembersih khusus kulit berminyak.

Ini Dia Trend Kumis di Tahun 2017… Nah, Kamu Model yang Mana?

Bila kamu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, cukup gunakan sunscreen. Selain melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari, sunscreen biasanya juga mengandung cukup moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit.

Rambut sempurna

Suka atau tidak, kebanyakan orang gemar menilai orang lain dari penampilannya. Kamu punya janji untuk ketemu si Dia. Tapi wajah dan rambut adalah hal yang paling mudah untuk dilihat. Jadi sebelum keluar rumah, pastikan rambut kamu dalam kondisi yang sempurna.

Aroma kesuksesan

Siapa yang bisa tahan berdekatan dengan orang yang memiliki masalah dengan bau badan? Kalau kamu tidak terlalu menyukai fragance setidaknya gunakan deodoran.

Kandungan zat kimia dalam deodoran berfungsi untuk membunuh kumah dan bakteri penyebab bau badan.

(Visited 103 times, 1 visits today)