5 Fashion List yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Ke Kantor

0
4
Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Bagi kamu yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat dari senin sampai minggu. Tap;i tetap ingin jalan-jalan sama si Dia. Intip tips berpakai santai berikut ini, agar keduanya bisa berjalan lancar dalam waktu yang bersamaan.

Flanel Shirt

Pattern kotak-kotak yang diusung oleh kemeja flannel sangat pas dipadukan dengan beragam outfit. Selain itu cocok digunakan dalam segala suasana termasuk saat kamu sedang bekerja dengan ditemani si Dia di kafe.

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Kalo Mau Olahraga Usai Kerja!

Ripped Jeans

Pria akan lebih sekjsu saat menggunakn jeans. Ungkapan ersebut, terbukti benar adanya! Soalnya, tingkat keseksian kamu sebagai pria bakal melambung tinggi, saat kamu menggunkan ripped jeans dengan goresan sobek.

Oxford Shoes

Saat ini banyak pria memadukan model celana apapun dengan sepatu oxford. Gunakan kaos kaki dengan ukuran yang rendah atau semata kaki. Agar penampilan makin terlihat moderen dan cool.

Tetap Fashionable Saat Liburan dengan Gaya Korean Style…

Sweater

Pilihlah sweater yang bermotif dengan warna minimalis, kamu dapat memberikan kesan modern look dalam berpakaian saat ke kantor. Selain itu karena bahannya yang lembut sehingga akan terasa nyaman.

Watch 

Jangan lupa aksesoris yang satu ini. Agar kamu tidak lupa waktu dalam bekerja, selain itu jam akan membuat penampilan kamu lebih elegan.

(Visited 202 times, 1 visits today)