Gunakan Lima Produk Ini Agar Kamu Lebih Fresh

0
0
Pakai sabun wangi untuk bersihkan Miss V ternyata berbahaya.

Pada dasarnya, aktivitas para profesional tak ubahnya seorang militer yang sedang berperang.

Meskipun berbeda medan, keduanya memiliki kesamaan dalam hal penampilan, yakni sama-sama kusam setelah menyelesaikan tugas. Lantas, langkah apa yang harus dilakukan agar bisa tampil maksimal sehabis ‘perang’? Berikut beberapa ‘senjata’ yang bisa Anda gunakan.

Kenali Masalah Kulit Wajah Anda

Shampoo

Cuaca panas bikin kulit kepala jadi mudah berkeringat. Hasilnya, rambut pun jadi lengket dan terlihat kusam. Namun, tak perlu terlalu khawatir dengan hal itu, sebab ada cara mudah untuk mengatasinya. Cukup gunakan Head & Shoulders Cool Blast untuk membuat rambut kembali bersih dan bersemangat. Tak hanya memberikan efek dingin di kepala, aroma segarnya juga bikin Anda lebih maskulin.

Facial Wash

Seharian beraktivitas tentu saja bikin wajah Anda jadi terlihat kusam dan berminyak. Atasi dengan Pond’s Men Energy Charge. Kandungan coffee bean extract dan cooling menthol-nya mampu memberikan perlindungan maksimal untuk kulit wajah Anda. Anda pun tampil percaya diri dan bukan tak mungkin dapat memikat hati lawan jenis yang melihat.

Deodorant

Deodoran merupakan produk perawatan yang wajib Anda miliki dan gunakan setiap hari. Memakai deodoran akan melindungi Anda dari aroma tak sedap yang kerap muncul saat beraktivitas. Dari berbagai produk deodoran yang ada di pasaran, tak ada salahnya jika Anda memilih deodoran beraroma segar yang mampu memberikan perlindungan hingga 48 jam, yakni Adidas Intensive Action 3.

Mau Wajah Terlihat Selalu Segar? Coba Simak 4 Tips Ini….

Body Spray

Agar terhindar dari bau badan, penting bagi Anda untuk selalu menyemprotkan body spray ke seluruh tubuh sebelum beraktivitas. Untuk mendapatkan aroma yang menyegarkan, gunakanlah Clarity Active Body Spray. Wangi lemon yang dihasilkannya bikin Anda lebih percaya diri .

Parfum

Perempuan tentu tak akan suka dekat dengan pria yang tubuhnya beraroma tak sedap. Oleh karena itu, janganlah pernah lupa menyemprotkan parfum ke tubuh Anda setelah mandi. Bingung pilih parfum yang cocok? Tenang, Hugo Boss bisa jadi pilihan tepat. Ya, aroma gabungan bahan musk, nilam, dan pir hijaunya mampu memancarkan daya tarik seksual yang penuh dengan teka-teki. Ini bakal sukses bikin si dia makin penasaran

(Visited 182 times, 1 visits today)