Suka Pakai Pomade? Sudah Tahu Belum Jenis dan Fungsinya?? Cekidot guys…

0
4

Tren rambut the pompadour masih menjadi tren rambut pria hingga saat ini. Meski terlihat sederhana, ada teknik khusus untuk mengaplikasikan model rambut seperti ini loh POPle…

Menggunakan pomade, namun sebelum memakai pomade di rambut kamu, sebaiknya kamu harus mengenal beberapa jenis pomade… Cekidot guys!

4 Cara Sederhana Mendapatkan Kulit Wajah yang Sehat…

Water Based

Untuk segi fungsi pomade jenis ini lebih mirip dengan wax. Dapat membuat rambut terasa lebih lembut dan jatuh secara natural. Berbahan dasar air dan campuran kimia, pomade ini cocok digunakan untuk potongan rambut sleeky yang lebih panjang atau sedikit bergelombang. Selain itu, tidak sulit untuk membersihkannya, cukup dengan sekali keramas saja.

Petroleum Based

Berbahan dasar minyak, maka kelebihan pomade ini lebih tahan lama dan tahan terhadap keringat. Jika kamu ingin membuat styling bergaya pomp atau quiff, pomade jenis ini sangat cocok untuk digunakan.

Kekurangannya adalah harus dibersihkan beberapa kali saat keramas karena rambut terasa lengket dan berminyak. Pomade ini sesuai bagi Anda yang memang banyak beraktivitas di luar ruangan.

Gunakan 4 Item ini Untuk Memberikan Perhatian Kepada Client

Mixed Based

Pomade ini dibuat dari campuran minyak dan air, sehingga dari segi ketahanan sangat mirip sama petroleum based. Pomade ini akan memberikan efek shiny kepada rambut kamu. Pomade ini cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan gaya rambut yang lebih stylish, tahan lama, namun tidak sulit untuk membersihkannya.

(Visited 483 times, 1 visits today)