Perang Style Pentolan NBA All-Stars!

0
4

Meski pekerjaan mereka hanya menuntut pakai ‘kaus kutang’ dan ‘celana monyet’ sembari mengojek-ojek bola, di luar itu semua para pentolan NBA All-Stars punya gaya pakaian yang kredibel. Tak percaya?

Simak saja beberapa gaya mereka berikut – apalagi tampilan style mereka diadu satu sama lain dengan hadirnya lima juri. Ada Jeff Laub (pemilik depot perawatan dan barber shop), Lawrence Schlossman (Editor Senior di Complex), Chrissy Rutherford (Senior Digital Editor Harper’s Bazaar), David Yi (Stylist) dan Brian Trunzo (owner Carson Street Clothiers di SoHo).

 

#1  Derrick Rose VS John Wall

Gaya tampilan Derrick selalu sesuai dengan urusan yang dilakukannya. Tapi yang paling penting, ia begitu percaya diri dengan apapun yang dipakainya. Sedangkan John, begitu oke saat memakai dasi kupu-kupu dan warna-warna monokrom.

Baik Jeff, Brian dan David memilih tampilan Derrick yang oke. Sedangkan Lawrence dan Chrissy memilih John sebagai yang paling oke. Wah!

 

#2  Kevin Durant VS Chandler Parsons

“Anda harus memberikan pujian ke pria yang suka memakai aksesoris seperti sepatu gold dan felt fedora. Kevin tahu caranya bersenang-senang dengan fashion,” jelas Chrissy. Style Kevin sendiri memang senang bermain-main dengan (desain) sepatu.

Dalam hal ini, hanya Lawrence yang menjagokan Chandler Parsons. Sedangkan Jeff, David, Chrissy dan Brian memihak Kevin.

 

#3  Carmelo Anthony VS Kevin Love

Menurut Jeff, Carmelo pintar melebur gaya necis dan kasual. Terutama tampilan sebelum dan sesudah pertandingan. Sedangkan style Kevin Love, dinilai Brian sebagai ‘pria (bergaya) normal yang selalu berpakaian oke di pagi hari.’

Pemenangnya? Chrissy, Jeff, David memilih Carmelo. Sedangkan Kevin hanya mendapat simpati Brian dan Lawrence.

 

#4  James Harden VS Tyson Chandler

Semua karena janggut! Setidaknya itu yang menimpa James Harden untuk skala tampilan. Apapun yang dipakai James tak dipandang oke oleh Chrissy, Jeff, David, Brian dan Lawrence sebagai juri.

Dengan kata lain, janggut Tyson dinilai lebih ‘bergaya’ dibanding janggut James. Masih berminat merimbunkan janggut? Siap-siap sebelas-dua belas dengan semak-semak di Monas.

 

#5  Amar’e Stoudemire VS Chris Paul

Meski berpenampilan bersih nan licin, Chris Paul ternyata tak begitu menarik perhatian para juri dalam bergaya. Jeff malah salut dengan style Amar’e karena dinilainya berani menembus pakem fashion yang ada. Baik Chrissy, Brian dan David setuju dalam poin yang kurang lebih sama.

Well, hanya Lawrence yang menjagokan Chris!

 

#6  Dwight Howard VS Dwyane Wade

Sebagai cewek, Chrissy kerap menilai orang dari sepatu mereka. Dan gara-gara sepatu pula lah Chrissy memilih Dwyane Wade! Bagaimana dengan yang lainnya?

Jeff, Brian, dan David sama dengan Chrissy. Sedangkan Lawrence lebih memilih Dwight Howard.

 

#7  Joakim Noah VS Russell Westbrook

Pentolan Oklahoma Thunder, Russell Westbrook, dipandang David sebagai pria yang terobsesi dengan fashion. Apalagi kalau bukan penampilannya yang kerap maksimal.  Russell memang berani memadu-padankan atasan dan bawahan terutama motif-motif yang ramai.

Untuk itu Russell memenangkan hati Jeff, Chrissy dan David. Sedangkan Joakim hanya mendapat hati Lawrence dan Brian. Auch …

Tentu saja, sederet gaya para pentolan NBA All-Stars di atas bisa jadi panduan tampilan tiap hari dan saat senggang. Kali-kali saja si dia terjerat …

 

(Visited 381 times, 1 visits today)