Tampil Santai ala Alesso

0
8

Sebagai seorang musisi, Alesso punya pilihan tersendiri dalam hal berbusana. Ya, pemilik nama lengkap Alessandro Lindblad ini kerap tampil santai di setiap kesempatan, baik itu saat manggung maupun pada momen-momen lainnya yang tertangkap kamera. Jika Anda terinspirasi dengan gaya busananya, berikut beberapa  fashion item yang bisa Anda kenakan.

Kalau ingin berpenampilan ala Rocker, bisa simak di sini, POPle!  

Gaya Rocker Brandon Flowers

 

Kaos oblong

Pria 24 tahun berdarah Swedia ini jarang sekali tampil di depan umum mengenakan baju formal, semisal kemeja atau celana bahan. Entah apa alasannya, yang pasti, Alesso lebih memilih memakai kaos oblong dalam kesehariannya.

Jaket hitam

Alesso juga kerap terlihat memakai jaket berkelir hitam dengan ritsleting yang dibiarkan terbuka. Kendati terkesan sedikit urakan, namun secara keseluruhan penampilannya tetap keren dan pastinya,cowok banget.

Celana jeans

Celana jeans tampaknya tak bisa dipisahkan dari kehidupan pria bertanggal lahir 7 Juli ini. Dengan atasan yang juga santai, Alesso tetap percaya diri saat menggunakannya . favoritnya, tentu saja celana jeans model skinny.

Sepatu sneakers

Guna menunjang penampilannya, Alesso selalu membungkus kakinya dengan sepatu model sneakers. Sneakers dengan warna cerah pun jadi andalannya. Ya, untuk urusan alas kaki, DJ satu ini memang tak pernah asal pilih.

Jam tangan

Pergelangan tangan Alesso tampaknya tak pernah lepas dari aksesoris satu ini. Ia kerap menggunakan jam tangan kulit pada setiap kesempatan. Untuk modelnya, lihat saja foto yang kami tampilkan di atas.

 

Gimana, tertarik untuk bergaya ala Alesso? Jika ya, momen paling tepat untuk mencobanya adalah saat Ultra Beach Bali yang akan dihelat di Potato Head Beach Club selama dua hari berturut-turut pada 24-25 September 2015 mendatang! Info lebih lanjut di sini

 

 

(Visited 473 times, 1 visits today)