Tampil Segar Usai Makan Malam dengan 5 Produk Ini…

0
0
Rajin sikat gigi malam hari dipercaya bisa cegah obesitas.

Sempatkan melipir ke kamar kecil dan lakukanlah grooming singkat berikut ini agar penampilan kamu kembali segar usai jamuan makan malam bersama si Dia…

Benang Gigi

Sisa makanan yang terselip di sela-sela gigi akan sedikit mengganggu. Hal itu bila didiamkan akan menimbulkan bau tak sedap dari mulut kita. Tangkal gangguan itu dengan benang pembersih gigi. Benang ini mampu membersihkan sisa-sisa makanan yang tak terjangkau oleh sikat gigi.

Sedih, Streetwear Ini Bukti Kalau Ganteng Itu Harus Mahal

Mouthwash

Si Dia akan ilfeel bila mencium bau tak sedap yang keluar dari mulut kamu usai makan. Nah, untuk menghilangkan masalah itu gunakanlah mouthwashMouthwash ini ampuh menghilangkan bakteri dan mengatasi bau mulut.

Body Spray

Berkeringat saat makan sering terjadi pada diri kita. Untuk menghilangkan bau keringat tersebut, cobalah un tuk memakai body spray. Dijamin tubuh kamu akan terlindungi dari bau badan yang berlebih.

Sikat 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth!

Electric Tootbrush

Karena waktu yang singkat, sepertinya menggunakan sikat gigi elektrik bisa jadi solusi kamu untuk membersihkannya. Cobalah gunakan sikat gigi elektrik yang mampu membersihkan gigi kamu secara menyeluruh dan lembut.

Perfume

Berilah sentuhan akhir dengan menyemprotkan parfum pada pakaian akmu. Sensasi kemurnian minyak wangi yang sesuai dengan keinginan kamu, akan menambah rasa percaya diri.

(Visited 21 times, 1 visits today)