Malam Minggu Bingung Bergaya Seperti Apa? Pergi Party dengan Gaya Fashion Kekinian Ini !!!

0
2
Samakan warna dan jadi gagah!

Tips gaya penampilan pria berikut ini sedang digemari wanita seluruh dunia. Ternyata, para wanita tidak lagi melirik pria lain. Saat ini, pria bergaya preppy lebih menarik di mata wanita. Ingin mencoba dan mendapatkan tatapan para wanita disekeliling Anda? Cekidot guys! 

Kemeja

Kemeja putih menjadi pakaian dasar, lebih baik Anda memilih warna kemeja berwarna putih atau abu-abu muda agar terlihat lebih cerah.

Sweater

Sweater menjadi pakaian tambahan agar semakin keren. Anda bisa memilih warna sweater yang gelap seperti hijau lumut, biru tua, atau pun warna cerah seperti biru muda atau merah.

Siap Kongkow dengan 4 Tampilan Mantap Penarik Mata Si Dia Ini?

Jas atau blazer

Pakai jasatau blazer bisa menjadi luaran. Pilihlah pakaian jenis ini dengan warna yang gelap seperti biru tua, abu-abu atau hitam agar Anda terlihat lebih cool.

Jam tangan kulit

Jam tangan kulit ini bisa menjadi aksesoris yang keren. Pilihlah warna tali kulit seperti hitam atau cokelat agar terlihat lebih maskulin.

Chino

Agar terlihat lebih formal, mari tinggalkan celana jeans. Chino bisa menjadi andalan kamu untuk mengganti celana jeans atau celana bahan. Pilihlah celana chino berwarna cokelat atau abu-abu, agar mudah mencari warna untuk disatukan dengan warna kemejanya.

4 Cara Memiliki Kulit Sehat Untuk Udara Tropis

Sepatu Oxford

Penampilan kamu nggak akan terlihat sempura jika nggak memadukannya dengan sepasang sepatu. Pilihlah sepatu model oxford, Anda dapat membuktinya dengan penampilan telihat begitu keren dengan menyatukan kemeja dengan sepatu oxford.

(Visited 246 times, 1 visits today)