Suka Keluar Malam? Ini Dia Restoran yang Buka 24 Jam!

0
12
Group of people sitting in internet cafe

POPle suka begadang atau hangout sampai larut malam? Di Jakarta, ada beberapa tempat yang buka 24 jam dan bisa dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu! Daripada bengong di rumah, lebih baik kamu keluar rumah dan cuci mata sambil minum kopi atau makan makanan enak. Nah, coba kamu kunjungi tempat-tempat hits di Jakarta ini yang buka 24 jam!

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Kafe ini letaknya berada di tengah kota, yaitu di Kuningan. Jadi, cukup mudah untuk menemukan tempat ini karena berada di dalam kawasan Pasar Festival yang terletak di pinggir jalan raya Kuningan. Tempat ini juga Instagrammable banget dan cocok untuk kamu yang suka foto kekinian. Tempat ini tidak cuma menyediakan minuman, kok. Kamu juga bisa memesan makanan berat! Pokoknya, pewe banget, deh.

3 Rekomendasi Film 90-an Buat Kamu yang Suka Film Jadul!

2. Warung Pedes, Kemang

Warteg versi keren ini buka 24 jam, loh! Jadi, buat kamu yang suka laper tengah malem dan mau makan makanan enak, kamu bisa pergi ke Warung Pedes yang ada di Kemang ini.

3. Black Canyon Coffee, Cikini

Tempat ngopi yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan nongkrong semaleman kalau kamu bertujuan untuk menikmati suasana. Kamu bisa mencoba kopi-kopi dengan rasa yang enak sambil ngobrol bareng teman-teman hingga pagi tanpa harus takut diusir!

4. Waha Kitchen

Tempat yang satu ini berada di Jalan Wahid Hasyim 127, Jakarta Pusat. Tempat ini menjual menu Chinese food dan buka selama 24 jam! Makanan yang dijual juga beragam, seperti laksa, hainan chicken rice, dan char kway tow. Tempatnya sangat nyaman sehingga kamu bakal betah banget nongkrong di sana sambil ngobrol bersama teman atau sambil ngerjain kerjaan!

Jangan Asal Pilih! Pastikan Bunga yang Cocok Untuk Pasanganmu di Hari Valentine

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 176 times, 1 visits today)