Tahun Ini, Indonesia Outdoor Festival Usung Tema: Embrace The Journey

0
1
outdoor festival

Satu lagi, festival untuk kalian para pecinta dan penikmat kegiatan outdoor siap bergulir. Tahun Ini, Indonesia Outdoor Festival Usung Tema: Embrace The Journey

Ya, Indonesia Outdoor Festival atau Indofest (Indofest) 2018 siap digelar pada 3 – 6 Mei 2018, di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Festival bagi para pecinta kegiatan outdoor ini sendiri telah memasuki tahunnya yang keempat.

Sebagai wadah bagi para penikmat kegiatan luar ruang, Indofest 2018 masih akan menyajikan atmosfer petualangan alam bebas menarik di dalam area pameran, mulai diskusi, coaching clinics, demo komunitas dan lainnya. Karena memang Indofest dirancang sebagai festival kegiatan alam bebas terbesar di Tanah Air yang merangkum festival, bazaar, talkshow, dan kegiatan menarik lainnya.

Consina Ajak Dua Bidadari POPULAR Bertualang Ke Parang Via Ferrata!

“Akan semakin menarik karena keterlibatan produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan alam bebas, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, hingga lembaga terkait makin siap meramaikan Indofest tahun ini,” ucap Disyon Toba, CEO COS Event.

Indofest 2018 Diikuti 100 Brand Outdoor Activity

Tahun ini Indofest diikuti 100 merk peralatan kegiatan luar ruang (outdoor activity) dari skala nasional dan internasional. Menariknya, 12 taman nasional juga akan hadir sebagai peserta pameran dan pengisi acara.

“Kami ingin merangkul semua pihak di Indofest, mulai dari pehobi, pencinta alam, penjelajah, pebisnis, bahkan taman nasional sebagai salah satu lini depan gairah petualangan alam bebas Indonesia, untuk berkumpul dan berbagi pengetahuan di Indofest,” ujar Eva Fitri Yeni, Koordinator Penyelenggara dari COS Event.

Selain Dukungan dari KLHK RI dan Dinpar DKI, Indofest 2018 juga didukung penuh oleh produsen perlengkapan kegiatan outdoor dalam negeri, seperti Eiger, Consina dan Ruff-Dhaulagiri.

Bincang-Bincang Ringan nan Menarik Rekan Media Bersama EIGER…

Indofest 2018 juga didukung oleh ProWarrior, D’Cozie hotel by prasanthi sebagai hotel partner serta Biznet sebagai internet provider.

Untuk tiket masuknya, Indofest 2018 hanya mematok harga Rp 30.000 pertiket. Yuk, berburu kebutuhan kegiatan outdoor di Indofest 2018.

 

(Visited 35 times, 1 visits today)