Tancap Gas! Netzme Siap Sukseskan Kembali 1000 Kampung Digital di Tanah Air

0
3
Netzme

Ijin resmi dari Bank indonesia (BI) telah didapatkan Netzme. Tancap Gas! Netzme Siap Sukseskan Kembali 1000 Kampung Digital di Tanah Air

Pada tanggal 19 Desember 2019, Bank Indnesia telah mengeluarkan ijin resmi Penerbit Uang Elektronik (e-money) dengan surat Nomor 21/584/DKSP/Srt/B.

Netzme juga mendapatkan ijin resmi sebagai Penyelenggara Transfer Dana dalam rangka penyediaan fitur Transfer Dana melalui Uang Elektronik dengan Nomor izin 21/270/DKSP/98.

Dengan keluarnya surat resmi dari BI, Netzme semakin mantap untuk melanjutkan program 1000 Kampung Digital Netzme di seluruh penjuru tanah air.

“Kami tetap fokus untuk kembali menghadirkan solusi akses keuangan sebagai bagian dari program inklusi serta literasi keuangan yang lebih baik dan menyenangkan. Kami mengoptimalkan mereka yang berada di kota-kota kecil hingga pedesaan, khususnya yang belum mempunyai akses keuangan,” ujar Vicky G. Saputra, CEO Netzme, di kantor Netzme, Kamis (26/12) kemarin.

Jeli Memanfaatkan Fitur-Fitur Netzme, Mereka Sukses Buka Usaha Kuliner #Kolaborasa

Terhitung, sebanyak 2,5 juta orang telah menggunakan Netzme hingga saat ini. Dan hampir 100% penggunanya berasal dari kota kecil dan pedesaan seperti, Ciamis, Roteng, Solok, Tapaktuan, Sopeng dan daerah lainnya.

Netzme

Selanjutnya, Netzme mempunyai dua target lagi, yakni untuk merampungkan partisipasinya dalam program Implementasi ‘Quick Response Code Indonesia Standar (QRIS) pembayaran dari Bank Indonesia. Lalu Netzme juga memulai lagi proses pelaksanaan Penawaran Umum Saham Perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Wajib untuk diketahui, Netzme adalah penggabungan aplikasi Payment, Sosial media, dan Layanan kirim pesan yang modern sehingga bisa membuat kamu menjadi “tajir’. Jadi mulai sekarang #MulaiTajirMu dengan Netzme.

Netzme dapat diunduh di Google Playstore dan untuk versi IOS nya versi beta bisa di download di Apple Playstore (netzme.id/app).

 

(Visited 381 times, 1 visits today)