The Pool: Film Mencekam Sajikan Teror di Kolam Renang

0
4
The Pool

Memasuki bulan Mei, satu lagi film Thailand yang akan memanjakan moviegoers Tanah Air. The Pool: Film Mencekam Sajikan Teror di Kolam Renang

Memasuki bulan Mei, satu lagi film Thailand yang akan memanjakan moviegoers Tanah Air. Bulan ini, film Thailand bergenre thriller, The Pool siap meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia.

Sesuai namanya, The Pool mengambil kolam renang sebagai latar utama. Apa yang bisa ditawarkan kolam renang hingga menjadi sebuah film thriller?

Sutradara Ping Lumpraploeng dengan cerdas mengolah ide cerita tentang kolam renang menjadi sebuah film mencekam, yang membuat penontonnya resah dan panik selama 91 menit. Theeradej Wongpuapan sebagai pemeran utama berhasil menyalurkan emosinya hingga membuat penonton ikut cemas dalam usahanya bertahan hidup.

Tom Holland Lupa Bagikan Trailer Spider – Man : Far From Home, Lho Kok Bisa?

The Pool bercerita tentang Day (Theeradej Wongpuapan) yang berusaha untuk mengeluarkan diri dari kolam renang sedalam 6 meter. Semua bermula ketika Day bersantai di kolam renang usai bekerja, tanpa mengetahui jika kolam tersebut sedang dikuras oleh temannya.

Bukannya langsung keluar dari kolam renang, Day malah tertidur di atas pelampung yang dipakainya. Saat bangun, air di kolam mulai surut dan Day sudah kesulitan untuk naik ke permukaan kolam.

Di saat Day sibuk mencari cara untuk keluar dari kolam, sang pacar, Koi (Ratnamon Ratchiratham) memberi kejutan dengan bilang akan ikut Day berenang. Saat Koi hendak melompat dari papan lompat di atas, dia terpeleset hingga jatuh tak sadarkan diri di kolam renang.

Usaha Day dan Koi untuk bertahan hidup di kolam renang selama berhari-hari tanpa makanan dan minuman menjadi sajian utama The Pool. Keadaan makin menegangkan ketika seekor buaya muncul di kolam renang.

Adegan-adegan seperti ketika Day berusaha memanjat dinding kolam sampai kukunya lepas membuat The Pool makin dramatis. Emosi penonton makin diaduk karena guyonan-guyonan khas film Thailand tetap tersaji di The Pool meski film ini bergenre thriller.

Mampukah Day dan Koi menyelamatkan diri dari teror kolam renang dan ancaman buaya di sana? Jawabannya dapat ditemukan di The Pool yang tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2019.

(Visited 451 times, 1 visits today)