Benarkah Tingkat Maskulin dan Kesuksesan Pria Bisa Dilihat dari Panjang Jari Manisnya?

0
3
Benarkah Tingkat Maskulin dan Kesuksesan Pria Bisa Dilihat dari Panjang Jari Manisnya?

Ternyata bisa lho mengukur rasio kemaskulinitas dan kesuksesan seorang pria hanya dari panjang jari manisnya saja! Hmm, penasaran?

 

Ada yang bilang kalau kriteria sifat pria bisa dilihat dari jemari tangannya. Ya, bahkan menurut sebuah penelitian ada hubungan antara jari manis dengan kemaskulinan seorang pria lho!

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Canada’s Concordia University, ternyata hanya dengan melihat bentuk jari manis saja,  bisa diketahui tingkat maskulinitas pria, serta berpotensi memiliki masa depan yang cerah.

Fakta dari riset tersebut mengungkapkan kalau pria yang memiliki jari manis lebih panjang daripada jari telunjuknya lebih suka mengambil risiko dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk masalah keuangan dan percintaan.

Inilah Senyawa Ilmiah di Balik Rasa Cinta yang di Ungkap Peneliti..

Jadi, semakin beda panjang jari manis dan jari telunjuk menunjukkan bahwa pria tersebut, semakin maskulin. Selain itu, ternyata para pria yang bisnisnya sukses seringkali memiliki jari manis yang lebih panjang.

Diketahui kalau perbedaan panjang jari telunjuk dan jari manis disebabkan karena tingginya kadar hormon testosteron saat seorang pria masih dalam kandungan. Selain lebih maskulin, pria dengan jari manis lebih panjang cenderung agresif dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Kate Middleton dan Meghan Markle Tetap Cantik Lho Meskipun Tanpa Make Up

Lalu, bagaimana dengan pria yang memiliki jari manis dan jari telunjuk dengan panjang yang sama atau telunjuk lebih panjang? Tenang saja, bukan berarti pria ini tidak oke. Pria seperti ini memiliki kepribadian yang bisa dipercaya dan diandalkan.

(Visited 370 times, 1 visits today)