Topokki McDonald’s, Menu Baru dari McDonald’s Indonesia yang Suka Rasa Pedas!

0
5
Topokki McDonald's

Gerai restoran cepat saji McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu baru. Topokki McDonald’s, Menu Baru dari McDonald’s Indonesia yang Suka Rasa Pedas!

Mengambil rasa khas Korea, rangkaian menu terbaru ini bertajuk Topokki Chicken & Rice Special, serta McSpicy Black Topokki. Topokki Chicken & Rice Special merupakan menu satu potong ayam goreng khas McDonald’s yang dicelup dalam saus khas Topokki. Menu ini juga disajikan dengan scrambled egg serta nasi putih.

Perpaduan saus topokki yang dibuat dari cabai spesial dengan menu ayam dan burger menghasilkan rasa baru, pedas menyegarkan karena sensasi asam. Saus topokki ini melengkapi menu ayam dan nasi, yakni Topokki Chicken & Rice Special. Ayam McDonald’s dilapisi saus topokki dan disajikan dengan nasi dan scrambled egg.

Paket Happy Meal Readers, Ajak Anak-Anak Untuk Terus Gemar Membaca Buku

McSpicy Black Topokki, ini adalah burger daging paha ayam pedas dengan selada dan saus topokki, disajikan dengan roti burger hitam yang unik.

Untuk menu McSpicy Black Topokki, hanya dijual pada daypart reguler atau pada pukul 11.00 siang sampai pukul 05.00 pagi. Sementara Topokki Chicken & Rice Special, dijual selama 24 jam penuh di seluruh gerai-gerai McDonald’s Indonesia.

“Ini burger khusus atau burger spesial karena bun berwarna hitam,” ucap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, di gerai McDonald’s Sarinah, Jakarta, Senin, (15/4).

Untuk harga, McSpicy Black Topokki dijual dengan harga Rp 42.270 dan Topokki Chicken & Rice Special dijula dengan harga Rp 40.909.

(Visited 436 times, 1 visits today)