Pemula Masuk, Ini 5 Trik Bermain PUBG Agar Cepat Jago dan Tak Cepat Mati!

0
19
Pemula Masuk, Ini 5 Trik Bermain PUBG Agar Cepat Jago dan Tak Cepat Mati!

Bermain game battle royale seperti PUBG alias Playerunknown’s Battlegrounds tanpa strategi, hanya akan membuatmu jadi bulan-bulanan musuh. Nah, bagi kamu yang masih pemula coba terapkan trik berikut ini..

 

Jika kamu merupakan pemain Playerunknown’s Battlegrounds yang masih amatir dan acap kali mati duluan, simak tips berikut ini supaya kamu bisa bertahan. Tidak ada jaminan untuk memenangkan permainan, setidaknya kamu bisa memperbaiki kualitas permainan kamu.

playerunknowns battlegrounds

1. Mempelajari Arena Pertempuran

Dalam game shooter lainnya, hal mendasar yang harus kamu pelajari pertama kali sebelum menguasai jenis-jenis senjata adalah menguasai arena pertempuran. PUBG saat ini memiliki 2 arena pertempuran, Erangel dan Miramar, dan kamu masuk secara acak ke salah satu arena tersebut.

Lakukan observasi pada masing – masing arena, mendatangi tempat – tempat beberapa kali agar kamu bisa memahami arena secara mendalam sehingga kamu bisa mengetahui lokasi – lokasi persembunyian strategis.

2. Jangan Memulai Peperangan

Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain amatir adalah birahi untuk membunuh musuh yang sangat tinggi. Ketika melihat satu musuh, janganlah terburu-buru untuk menciduk karena selalu ada kemungkinan musuh lain juga sedang mengincar orang tersebut.

Semua pemain yang bertahan berjalan menuju satu destinasi yang sama, dan selalu ada kemungkinan ada orang yang sedang mengintai kamu, oleh karena itu sebaiknya bermain aman dengan cara menyisir satu gedung ke gedung lainnya.

Serem! Ini 5 Tanda-Tanda Cewek Psikopat Paling Berbahaya! Part-1

3. Gunakan  Kendaraan

Kendaraan seperti mobil dan mini van merupakan benteng pertahan yang paling aman dalam permainan ini. Jika ketika mendarat kamu berhasil menemukan kendaraan, jangan ragu untuk mengambil dan mengendarainya. Kamu bisa bermobilitas dengan cepat tanpa harus takut ditembaki dari berbagai arah. Hindari menggunakan sepeda motor atau buggy, karena potensi kamu ditembak oleh penembak jitu akan lebih tinggi.

4. Terjun di Tempat Sepi

Ada baiknya terjun di tempat yang lumayan sepi agar tidak mudah bentrok dengan pemain lain, apalagi jika kalian belum memegang senjata. Rekomendasi tempat turun di Erangel yang lumayan sepi ada Severny, Farm, dan Primorsk. Lalu untuk Map Miramar kalian bisa turun di Valle del Mar, Monte Nuevo atau Impala.

Inilah 5 Gitaris Musik Rock yang Punya Skill Paling Top Di Dunia!

5. Pilih dan Kumpulkan Senjata Secepatnya

Pada saat berburu senjata, pastikan kalian memilih dua tipe senjata berbeda, misalnya M416 dengan UMP45 atau AKM dengan Shotgun, pemilihan rifle dengan sniper juga dirasa bagus untuk bertarung dari jarak jauh.

Setelahnya, barulah kalian berburu Backpack, Kevlar, Medic Kit, dan perlengkapan lainnya. Untuk scospe, disarankan minimal x4 agar memudahkan menembak dari jarak jauh. Semakin cepat mengumpulkan barang, kalian memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan sebuah duel.

(Visited 1,109 times, 1 visits today)