Serem! Ini 5 Tanda-Tanda Cewek Psikopat Paling Berbahaya! Part-1

0
38
cewek psikopat

Psikopat merupakan gangguan kejiwaan yang perilakunya bisa merugikan orang-orang disekitarnya. Serem! Ini 5 Tanda-Tanda Cewek Psikopat Paling Berbahaya! Part-1

Psikopat berbeda dengan penyakit kejiwaan lainnya (gila/skizofrenia/psikosis), hal ini karena pelaku-pelaku psikopat memiliki kesadaran sepenuhnya akan tingkah laku yang mereka lakukan. Menurut sebuah penelitian, setidaknya 1% dari total manusia di dunia ini mengidap penyakit psikopat.

Psikopat memang tak memandang jenis kelamin, umur, ataupun pekerjaan seseorang tersebut. Baik tua maupun muda, pria maupun wanita semua dapat mengalami gangguan psikopat.

Biasanya wanita yang mengidap kelainan ini akan sangat terlihat pada perlakuannya sehari-hari, misalnya saja tidak memiliki empati, anti sosial, bahkan tidak bisa menahan emosi dan membiarkan emosi tersebut meledak-ledak, serta masih banyak lainnya.

Berikut beberapa ciri-ciri wanita psikopat yang perlu anda ketahui:

Pacar Anda Over Posesif? Ini 5 Ciri-Cirinya yang Wajib Diketahui…

1. Memiliki perasaan emosional yang sensitif

Salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki perilaku psikopat adalah memiliki perasaan emosional yang terlalu sensitif. Sebagai contoh, wanita yang memiliki sikap ini selalu merasa bila dirinya dibicarakan pada apapun kondisinya, padahal dirinya sendiri tidak mendengar. Mereka hanya menuruti apa yang mereka rasakan saja. Sehingga meskipun hal tersebut tidak benar, maka mereka akan mengambil kesimpulan sesuai kata hatinya saja. Bahkan dia juga spontan memusuhi orang-orang tersebut.

2. Nekat

Ciri-ciri yang mudah sekali terlihat dari wanita-wanita psikopat adalah sifat nekat yang dimilikinya. Mereka yang memiliki sikap psikopat tidak akan pernah berpikir kedua kali sebelum melakukan sesuatu hal. Mereka hanya berpikir bahwa diri mereka lah yang benar tanpa berdiskusi terlebih dahulu dengan orang lain.

3. Pandai Merangkai Kata-Kata

Wanita yang memiliki sikap psikopat akan pandai dalam merangkai kata-kata atau bersilat lidah. Mereka selalu bisa untuk membakar suasana karena rangkaian kata-katanya. Sehingga yang mendengarnya akan merasa bahwa dirinya yang memang benar.

4. Kurang Memiliki Rasa Empati

Kebanyakan wanita-wanita yang bersikap psikopat akan kurang rasa empatinya bahkan tidak sama sekali memiliki rasa empati. Mereka merasa bahwa diri merekalah yang lebih paham ,lebih mengerti, dan lebih pintar dibandingkan orang-orang lainnya. Bahkan mereka cenderung untuk membenci agama, suku, bangsa ataupun golongan lainnya. Bahkan mereka senang sekali mempermainkan perasaan orang lain tanpa berpikir terlebih dahulu baik buruknya.

Awas! Punya Sifat Posesif Bisa Merusak Suatu Hubungan…

5. Mudah Tersinggung

Wanita yang memiliki sikap psikopat tidak akan pernah bisa diajak untu bergurau. Hal ini dikarenakan oleh sikapnnya yang mudah sekali tersinggung. Kebanyakan dari mereka hanya bergurau dan orang lain tidak diperbolehkan untuk bergurau dengan nya. Dapat dikatakan bahwa orang-orang seperti ini ingin menangnya sendiri. Sehingga jika anda berhadapan dengan wanita seperti ini akan lebih baik untuk berhati-hati dan jangan mengajaknya bergurau apalagi secara terang-terangan karena hanya akan membuatnya menjadi tersinggung saja.

6. Egois

Sifat lainnya yang mudah terlihat dari wanita-wanita psikopat adalah egois. Seperti yang ada di penjelasan sebelumnya, mereka hanya mau menang sendiri dan tidak akan pernah ingin mengalah.

Mau tau tanda-tanda cewek psikopat lainnya? Tungguin artikel selanjutnya yah…

(Visited 630 times, 1 visits today)