Trik Sepele Tapi Menyenangkan Pada Saat Kerja Lembur

0
3
Apakah kamu seorang Workaholic? Unduh 5 Aplikasi Ini Agar Pekerjaan Semakin Mudah..

Terkadang dalam pekerjaan, kamu akan menghadapi masa untuk menghabiskan waktu di kantor hingga malam hari. Ya. Itu namanya lembur. Biasanya lembur akan menguras banyak pikiran dan tenaga.

Namun, jika menerapkan lima hal ini, kamu bisa tetap semangat meski sedang menjalani lembur.

Waspada!!!, Ini 4 Ciri Orang Yang Suka Playing Victim

Siapkan Musik Yang Digemari

Meski terdengar sepele, namun hal ini satu cara agar kamu tidak bosan menjalani aktivitas lembur. Tingkat stres kamu akan berkurang serta tidak kelelahan. Jadi, mulai sekarang cari musik kesukaanmu sebanyak-banyaknya.

Istirahat Sejenak

Merupakan hal yang sangat penting. Karena saat kelelahan, badan kamu perlu diistirahatkan. Misalnya, mengalihkan pandangamu ke arah lain supaya tidak terus-menerus menatap layar monitor. Lakukan peregangan tangan dan kaki, atau jalan mengelilingi ruang kantor.

Menyiapkan Makanan Ringan

Juga terdengar sepele. Namun di tengah bekerja, hal ini bisa membuatmu jadi lebih produktif. Kamu harus mempertimbangkan kondisi perut ketika lembur dengan menyiapkan makanan ringan.

Ini Alasannya Mengapa Sampai Sekarang Wanita Menyukai Pria Pemusik

Menonton Video

Terdengar sepele juga, kan? Menonton video bisa bantu untuk mengistirahatkan mata yang sedang bosan lihat pekerjaan di depan meja. Carilah video yang bisa menghiburmu.

Menelepon Anggota Keluarga

Jika lagi bosan mengerjakan lembur, kamu bisa menyiasati dengan menelepon anggota keluarga. Kamu bisa menannyakan kabar orang rumah. Hal ini sangat penting. Karena keluargamu pasti menanyakan balik kabar dan langsung menyemangatimu yang sedang lembur.

Semoga lima tips di atas bisa membuatmu semangat lagi. Karena meskipun lembur, kamu harus menjaga mood dan tetap semangat demi mencari sesuap nasi. Jadi ingat anak, istri/suami, pacar, tetangga dirumah yaa. Semangat buat kamu yang lembur

(Visited 891 times, 1 visits today)