HIS ERHA Ajak Pria Indonesia Tampil Lebih Percaya Diri

0
759

Trend skincare, beauty & wellness kini tidak hanya menjamah kaum wanita. Pria kini juga  memiliki  awareness  yang  tinggi  terhadap  pentingnya  perawatan  diri  atau  self  grooming.  Hal tersebut  menjadi  sangat  wajar,  mengingat  pria  lebih  aktif  dan  lebih  banyak  menghabiskan  waktu senggangnya  diluar  ruangan  yang  rentan  terkena  panas  dan  polusi  sehingga  memungkinkan  potensi kerusakan  kulit  dan  rambut  menjadi  lebih  besar. 

Berangkat dari kecenderungan tersebut, pada pertengahan Juni lalu ERHA merilis sub-brand terbarunya yaitu  HIS  ERHA,  yang  merupakan  rangkaian  perawatan  kulit  dan  rambut  khusus  untuk  pria.  Melalui  produk terbarunya ini  ERHA  memasukkan unsur dan  taste yang lebih maskulin untuk pria Indonesia agar mereka  lebih percaya diri saat menggunakannya.

Selain itu HIS ERHA juga ingin menyasar lebih banyak  kalangan  Ubersexual  yang  memiliki  gambaran  sebagai  pria  yang  memiliki kepercayaan  diri,  kepemimpinan,  dan  kepedulian  terhadap  dirinya  sendiri  dan orang lain disekitarnya dengan tak lupa merawat diri untuk lebih tampil percaya diri dengan kulit dan rambut  yang  sehat.

Berbeda dengan banyak produk rambut yang  sudah beredar di pasaran, HIS ERHA menawarkan produk  dengan  mengkombinasikan  antara  “care”  dengan  “style”.  Dengan  kata  lain,  HIS  ERHA  tidak hanya  menawarkan  produk  untuk  perawatan  saja  tetapi  juga  menawarkan  beberapa  kategori  lain seperti skincare, haircare dan hairstyling. 

Kehadiran produk ini juga didasari oleh makin tingginya demand untuk produk perawtan pria. “Sebagai  flagship  produk,  kami  saat  ini  telah  meluncurkan  2  (dua)  produk hairstyling,  yaitu  HIS  ERHA  Waterbased  Pomade  dan  HIS  ERHA  Mattifying  Clay.  Untuk  menjawab kebutuhan  Pria  agar  selalu  memiliki  rambut  yang  stylish  tanpa  harus  takut  rambut  mengalami kerusakan, karena kami meng-infuse beberapa nourishing ingredients di dalam produk hairstyling kami.” Ungkap Galih Andrianto selaku Brand Manager dari HIS ERHA.

Tahline yang dipilih HIS ERHA untuk brand ini adalahne  #WhatYoureMadeOf.    Dengan tagline ini,  HIS  ERHA berharap pria Indonesia dapat menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk HIS ERHA.

HIS ERHA, #WhatYoureMadeOf

(Visited 789 times, 1 visits today)