Keseruan Malam Terakhir Karantina Finalis Miss POPULAR 2018

0
10

Hari terakhir karantina finalis Miss POPULAR 2018 di tutup dengan dinner di Scenic Resto and Lounge pada Jumat (26/10). Para finalis terlihat sangat menikmati malam terakhir karantina ini sambil menyantap makan malam yang di sajikan.

Bertempat di gedung Sahid Sudirman Center Scenic Resto and Lounge menjadi tempat yang cukup menarik bagi para finalis Miss POPULAR 2018. Pasalnya tempat tersebut berada di puncak gedung dengan ketinggian 59 lantai, sehingga  membuat pemandangan malam hari kota Jakarta terlihat indah.

 

 

Salah satu finalis Miss POPULAR 2018 Kimberly Irene mengungkapkan dari semua tempat yang di kunjungi saat karantina Scenic lah yang paling Ia sukai.

Dinner di Cut The Crab Menjadi Sesi Terakhir Karantina Hari Ini

“Enak banget tempatnya, cozy, makanannya juga enak enak. Tapi aku paling suka itu suasananya, bisa ngeliat indahnya kota Jakarta dari tempat yang tinggi. Pokoknya aku suka banget deh tempat ini”, ujar Kimberly sembari menyantap salad yang di pesannya.

Scenic juga menyajikan hiburan berupa live music, dan pada hari itu finalis Miss POPULAR 2018 Putri Juby ingin menunjukkan bakatnya dalam mengolah vocal tanpa ragu Juby pin langsung melantunkan dua buah lagu berjudul Januari dari Glenn Fredly dan  Everybody Knew dari Citra Scholastika.

 

 

Seperti tidak mau kalah dengan Juby, Kimberly yang memang seorang Disc Jokey pun lantas memainkan alat DJ yang tersedia di Scenic. Lalu mendengar Kimberly mendetumkan alat musik tanpa aba-aba Valenska langsung turun ke dances floor kemudian meliuk – liukan tubuhnya sambil menikmati musik yang dimainkan oleh Kimberly.

Serunya Belajar Scuba Diving Bareng Finalis Miss POPULAR 2018

 

 

Begitulah keseruan para finalis Miss POPULAR 2018 menikmati malam terakhir karantinya. Nah, buat kamu POPle jangan lupa terus vote model kesayangan kamu agar bisa menjadi Miss POPULAR 2018.

(Visited 528 times, 1 visits today)