4 Penyanyi Dangdut Yang di Anggap Paling Seksi, Idola Kamu Termasuk?

0
6

Dangdut adalah genre musik yang terkenal dengan cengkok suaranya dan juga goyangan yang seksi. Dahulu, profesi sebagai penyanyi dangdut agak kurang diminati masyarakat, karena menimbulkan pandangan negatif dari masyarakat dan para penyanyi dangdut dahulu kerap berhubungan dengan banyak pria (berhubungan dalam arti menyanyi dikelilingi banyak pria).

Selain itu genre musik dangdut sendiri juga dahulu kurang diminati tidak seperti sekarang. Nah, kali ini kita akan membahas tentang 5 penyanyi dangdut paling seksi yang akan membuatmu sulit tidur karena bakal kebayang terus.

1. Duo Serigala.

Beberapa kali ganti personel, namun yang melekat dengan pikiran kita tentu adalah Ovi Sovianti dan Pamela safitri. Mulai dibentuk sejak tahun 2014, duo ini memiliki goyangan yang cukup khas yaitu goyang dribel.

Yang tidak banyak orang tahu, duo ini sempat diproduseri oleh Andika mantan vokalis Kangen Band lho.


2. Annisa Bahar

Memiliki nama asli Ani Setiawati, wanita kelahiran 1976 ini memang telah memasuki kepala empat, namun untuk urusan keindahan tubuhnya tidak pernah kalah dengan penyanyi dangdut muda lainnya.

Pernah dua kali membina rumah tangga, Annisa juga memiliki goyangan khas yang disebutnya dengan goyang patah-patah. Annisa Bahar juga telah memiliki 4 orang anak dan beberapa di antaranya mengikuti jejak sang ibunda menjadi biduan juga.

Ini Hasil Recording dan Syuting Video Klip Para Finalis Voice of Angels X


3. Zaskia Gotik

Terlahir dengan nama Surkianih, Zaskia kini telah mengukir prestasi di dunai dangdut Tanah Air dan juga telah mendapat popularitasnya sendiri.

Wanita kelahiran tahun 1990 ini sempat dikabarkan akan bertunangan dengan Vicky Prasetyo, namun akhirnya gagal karena diduga Vicky hanya memanfaatkannya saja. Zaskia Gotik terkenal dengan goyangan gotik-nya yang merupakan kependekan dari goyang itik.


4. Dewi Persik

Wanita kelahiran tahun 1985 ini juga dua kali membina rumah tangga dan kini juga dikabarkan telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Bernama lengkap Dewi Murya Agung, Dewi memiliki goyangan khas yang disebutnya goyang gergaji.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Depe (panggilan Dewi Persik) juga piawai dalam urusan akting lho, terbukti dari sejumlah sinetron dan film layar lebar yang telah dibintanginya.

Nah buat kamu POPle yang mau liat para finalis Miss POPULAR Voice of Angels X bernyanyi dan bergoyang kamu bisa datang ke acara announcement yang akan di selenggarakan di Empirica Club Jakarta tanggal 21 maret 2019.

 

 

 

Nanti kita party dan seru – seruan di sana ya POPle tapi sebelum itu vote dulu finalis Miss POPULAR VoA X agar angels idola kamu bisa menjadi pemenang dan masuk ke dalam jajaran finalis Miss POPULAR.

(Visited 1,172 times, 1 visits today)