Cia Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” 2016!

0
54

Melalui perbedaan poin tipis penentuan gelar Winner Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT” berlangsung sengit!

 

Saat-saat yang ditunggu akhirnya tiba! Setelah sebelumnya melewati serangkaian acara Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ HUNT” 2016, mulai dari audisi, DJ Off School, karantina dan Judgement Day by Expert. Terpilihlah empat finalis yang maju ke tahap 2 putaran VOTE, untuk memperebutkan gelar Winner Miss POPULAR “DJ HUNT 2016”.

Mereka adalah Dea Deo, Fiki, Cecyl dan Cia yang dengan segenap kemampuan dan usaha kerasnya sanggup bertahan di empat besar. Namun seperti di awal, kursi juara hanya siap disinggahi satu orang pemenang. Dan ini semua ditentukan dalam Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt 2016”, Jumat (5/8).

 

Cia Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR "Pioneer DJ HUNT" 2016!
Empat besar finalis Miss Popular DJ Hunt 2016 yang siap beradu!

 

Berlokasi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, empat finalis kembali unjuk gigi di hadapan para pendukungnya. Mulai dari Dea Deo, kemudian Fiki, lalu Cecyl dan Cia sebagai finalis terakhir yang unjuk kemahiran jadi disc jockey di DJ Booth.

Ini semakin membuat panas suasana POPULAR Mansion. Derasnya dukungan saat detik-detik terakhir penentuan juara,  menjadikan suasana makin tegang. Setelah DJ Novi (Mastagroove) beraksi, pengumuman pun dibacakan. Dan terpilihlah Rescia Pangelah atau Cia sebagai Winner Miss POPULAR “Pioneer DJ Hunt” 2016!

 

Cia Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR "Pionner DJ HUNT" 2016!
Pengalungan gelar oleh Faisal Rahim (Editor In Chief Popular Magazine) dan Nadine Iskandar (Winner Miss Popular Dj Hunt 2015)

 

Berdasarkan VOTE via www.popular-world.com dan aplikasi POPULAR NOW, Cia sukses unggul dari ketiga finalisnya dengan persentase 31,1%, disusul peringkat kedua Fiki dengan 30%, kemudian Cecyl 23,8% dan terakhir Dea Deo dengan 15,1%. Perhitungan tadi belum final karena di Batch 4 kali ini, VOTE juga dapat dilakukan melalui nonolive. Setiap 10 gift yang didapat saat airing di nonolive dikonversikan menjadi nilai vote berjumlah 1 point.

Dari penggabungan dua sumber VOTE tadi, akhirnya terkumpulah total persentase VOTE dari keempat finalis seperti berikut: Cia Cia: 31.68%, Fiki Fajrina: 29.73%, Feli Cecil: 23.64% dan Dea Deo: 14.95%.

 

1500x500-2016-miss-popular

 

Nah, disela kebahagiaan jadi winner Miss POPULAR “Pioneer DJ HUNT”, Cia pun berbagi cerita. Simak obrolan kami:

 

Selamat Cia! Nyangka gak sih bisa lolos sebagai Winner Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ HUNT” ?

Sumpah gak nyangka, karena saingan aku semuanya berat dan jago mainnya. Apalagi jika dilihat dari segi konsep mereka yang keren. Jadi, aku semakin berusaha untuk bisa tampil lebih beda.

Cia Sukses Sabet Juara DJ di Miss Popular Batch 4 ‘DJ Hunt’ 2016!
Foto bareng keluarga Dopespinners!

 

Cerita dong, dari sekian banyak proses bagian mana yang paling berkesan?

Proses ketika belajar di sekolah DJ. Aku benar-benar dari nol dan Dopespinners keren banget sudah ajari aku mulai dari mixing, filter dan teknik-teknik lainnya.

 

Terus ada suka-duka nggak selama ikuti karantina Miss Popular Batch 4 ini?

Hahaha! Nggak ada dukanya. Aku senang bisa ikut kompetisi ini.

 

Cia Sukses Sabet Gelar Winner Miss POPULAR "Pioneer DJ HUNT" 2016!

 

Menyandang gelar winner Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”, seberapa siap kamu bersaing di luar nanti?

Pokoknya apapun itu aku harus siap, karena aku sudah menyandang gelar ini dan nggak mau kecewakan gelar yang sudah aku dapat ini.

 

Terus apa rencana kamu setelah ini?

Aku akan masuk lebih dalam lagi ke dunia DJ dan permainan harus lebih bagus, karena sampai mati pun kita nggak boleh stop untuk belajar.

 

Keren! Oke sekali lagi selamat Cia!

(Visited 860 times, 1 visits today)