Jalan Kaca di Gedung Pencakar Langit Ini Bikin Dengkul Lemas

0
0

Uji adrenalin dengan jalan di jalan kaca gedung pencakar langit?

Setelah sukses bangun jembatan kaca terpanjang di dunia, Negeri Tirai Bambu kembali luncurkan destinasi oke yang tak kalah seru. Kali ini, lokasinya di tengah kota, letaknya di antara gedung-gedung tinggi. Itulah jalan kaca yang ada Jinmao Tower, kawasan Shanghai. Jinmao Tower sendiri tercatat sebagai gedung tertinggi ketiga di negara itu.

Apa yang bikin seru?

 

Jalan kaca

 

Ternyata jalan kaca di Jinmao Tower sama sekali tak punya pegangan untuk tangan! Wisatawan yang ingin berjalan di sana hanya diberi sabuk pengaman yang dikaitkan ke badan. Hah?

“Jalan kaca di gedung pencakar langit ini ada di ketinggian lebih dari 400 meter di atas permukaan tanah. Dalam sekali perjalanan, para wisatawan bisa menyusuri jalan sepanjang 60 meter,” terang manajemen gedung.

 

Jalan kaca

 

Pengelola juga berseloroh kalau wahana tersebut sengaja dibuka agar masyarakat bisa menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Pengunjung harus merogoh kocek sebesar 58 US dollar untuk bisa merasakan sensasi berjalan di atas gedung tersebut.

Oh ya, untuk keselamatan, pengelola membatasi 15 orang berjalan dalam satu kesempatan. Tak hanya itu, akan ada pula dua orang profesional yang mengawasi pada setiap pengunjung dalam jarak dekat. Demikian dilansir Mashable.

 

Jalan kaca

 

Jalan kaca ini sendiri resmi dibuka untuk umum mulai 28 Juli 2016 lalu. Setiap pengunjung diberikan waktu 30 menit untuk berada di arena tersebut.

 

Kafe tertinggi di dunia dan artis Cina paling seksi

Bicara wisata di Cina, ada pula satu tempat yang belakangan ini jadi perbincangan khalayak ramai. Itu sebuah kafe yang ada di Provinsi Sichuan Barat. Yang membuatnya unik adalah lokasinya yang berada di puncak Dagu Glacier National Park.

 

Tepatnya nih, kafe tersebut ada di ketinggian 4.860 meter di atas permukaan laut. Atas dasar itu, masyarakat mendaulatnya sebagai kafe tertinggi di dunia. Demikian dilansir situs Shanghaiist.

Sementara itu, Cina juga masih punya ‘harta karun’ yang sejatinya menarik untuk ditelusuri. Harta karun yang kami maksud di sini adalah deretan wanita yang seringkali bikin mata kita kaum pria sulit berkedip.

Penasaran siapa saja mereka? Sebagaimana dilaporkan themeshnews.com, inilah delapan wanita yang didaulat sebagai artis terseksi tahun 2016: Crystal Liu Yi Fei, Barbie Hsu, Cecilia Cheung, Zhang Xin Yu, Gao Yuanyuan, Fan Bingbing, Kitty Zhang Yuqi, dan Zhang Ziyi.

 

Gimana, ingin berplesir ke Negeri Tirai Bambu? Jika ya, kami punya paket ‘seksi’ untuk Anda. Selengkapnya, baca: Paket Jalan-Jalan ke China Murah, Tapi Bisa Mewah, Seksi dan ‘Wah’!

 

(Visited 331 times, 1 visits today)