Serunya Trik Dandan Keren Bareng Miss POPULAR 2016!

0
5
dandan

Semangatnya finalis Miss Popular 2016 dapatkan trik Dandan atau make-up paling keren!

 

Wanita dan trik make-up, dua hal ini memang erat kaitannya. Wanita tak pernah berhenti cari tahu, selalu penasaran akan trik dandan alias make-up dan mix and match pakaian.

Selama karantina Gran Finalis Miss POPULAR 2016 yang tengah berlangsung pun, ada momen seru seputar dandan-dandanan!

Seperti Rabu (19/10) sore lalu, kelima jawara Miss Popular 2016 langsung digiring ke salah satu tempat pusat Make Up terkemuka di Central Park, untuk mengikuti beauty class!

Intip Yuk Serunya Trik Make Up Sephora Bareng Miss Popular 2016!

Di sana mereka bertemu Junaidi Lim perwakilan dari salah satu penyedia layanan Make Up Terkemuka di Indonesia dan Stella Julian (Make-Up Artist) yang siap memberikan tip dan trik dandan ke para finalis. Mimin pun sempat ngobrol sedikit dengan Junaidi mengenai trik dandan agar wanita yang sudah cantik bisa terlihat jauh lebih menawan.

“Mungkin fokusnya jatuh pada gaya dandan personal seseorang. Selain itu pemakaian produk juga penting, saya sarankan ke para finalis untuk pakai face primer. Kenapa? Karena itu bagus untuk menjaga kulit dan hasil make-up jadi lebih baik,” jelasnya saat ditemui di sela beauty class.

Nah, setelah ngobrol bersama Junaidi Lim, Mimin pun lanjut lagi nih ngobrol tentang trik make-up dengan Grand Finalis Miss Popular 2016.

 

PRICYLA NEVA

Intip Yuk Serunya Trik Make Up Sephora Bareng Miss Popular 2016!

Untuk trik make-up, Cyla paling sering sih bermain conture pada wajah. Ini bikin wajah lebih simetris dan tirus. Dan setelah itu jangan lupa beri polesan transclucent powder untuk finishing supaya keliatan flawless.

 

GISVA LEE

make-up-sephora2

“Aku fokusnya lebih ke hidung sih. Penggunaan shading biar tulang hidung jauh lebih terlihat mancung.”

 

CHERRY LAURENT

Intip Yuk Serunya Trik Make Up Sephora Bareng Miss Popular 2016!

Untuk urusan make-up Cherry fokusnya pada mata. “Kedua mata aku kan besar jadi harus dipoles dengan baik supaya tidak terlihat seram. Selain itu tambahkan bulu mata supaya makin cantik.”

 

RESCIA PANGELAH

Intip Yuk Serunya Trik Make Up Sephora Bareng Miss Popular 2016!

Wah, kalau untuk urusan make-up banyak nih yang harus dijelaskan ke finalis satu ini. Hehehe! Tapi Cia lebih bermain di bibir sih. “Aku suka pakai lip tint warna yang fresh seperti merah delima untuk membuat penampilan aku makin cerah dan segar.”

 

Aksi Seksi Finalis Miss POPULAR Grand Finale 2016 Ber-Fun Futsal!

 

BARBIE NOUVA

Intip Yuk Serunya Trik Make Up Sephora Bareng Miss Popular 2016!

Mungkin beda dengan yang lain, untuk trik make-up Barbie justru lebih fokus pada warna yang akan digunakan. “Karena kulit aku kan gelap, jadi harus memilih warna yang bikin aku tetap terlihat fresh.”

Mana yang paling ehem dengan make-up, POPle?

(Visited 564 times, 1 visits today)