Viral Seru: Wanita Ini Kebiasaan Berjemur Bugil di Jendela!

0
8

Pagi-pagi jadi heboh karena kebiasaan aneh wanita ini!

 

Berjemur di bawah matahari pagi memang dianjurkan beberapa peneliti demi kesehatan.  Tak hanya untuk kesehatan, bahkan profesor Andrea Fagiolini dari University of Siena di Italia bilang kalau matahari pagi bisa bikin gairah seks melonjak tajam! Wow!

Banyak sekali manfaatnya, wajar saja jika sudah memasuki musim libur orang-orang Eropa sering sekali melakukan kebiasaan berjemur. Biasanya sedari pagi mereka berbondong-bondong ke pantai atau memanfaatkan pinggir kolam renang rumah untuk berjemur.

Wow, Sejumlah Pesohor Dunia Tampil Bugil di Video Musik Famous!

Dan itu wajar, sampai akhirnya ada seorang wanita yang memiliki kebiasaan aneh: berjemur di jendela. Alamak!

Kebiasaan Aneh Seorang Wanita Berjemur Bugil di Jendela Viral!

Jelas saja foto ini viral, pasalnya wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut hampir setiap hari berjemur di tempat tinggalnya sendiri. Tepatnya di lantai dua kamar mulai dari pukul 10 pagi hingga 1 siang!

Duh, Orang-Orang Paris Ini Minta Dibuatkan Taman Bugil!

Selama tiga jam ritual aneh wanita ini bikin warga sekitar geleng-geleng kepala. Bukan hanya karena menyajikan pemandangan tak menyenangkan, tapi dirinya secara langsung membahayakan diri sendiri.

Dilansir dari Mirror, wanita itu menjemur badannya dengan cara berbaring di jendela di apartemennya di kota Novosibirsk. Ia menjemur sebagian tubuhnya, dari kaki sampai bokong. Oh la la

Dan jelas saja kebiasaan aneh wanita tersebut bikin tetangga risih. Bahkan salah satu dari mereka sampai melaporkan wanita ini ke polisi gara-gara memamerkan bempernya itu. Sayangnya polisi tidak menanggapi hal ini karena laporannya kurang kuat.

Aneh, Demi Uang Kompensasi Pria Asal China Ini Berpura-pura Tertabrak Dalam Keadaan Bugil

Tak ada tindakan tegas dari pihak berwajib, kejadian ini pun malah semakin menjadi. Jadi tak heran kalau wanita itu masih melakukan kebiasaannya sampai sekarang. Ya, meski hanya sekadar berjemur, tetapi kebiasaan anehnya tersebut dinilai masyarakat kurang pantas.

Hmm, selain kurang pantas, tentu ini juga bikin orang jadi suka gagal fokus pas jalan lewati apartemennya!

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 6,608 times, 1 visits today)