Aneh, Demi Uang Kompensasi Pria Asal China Ini Berpura-pura Tertabrak Dalam Keadaan Bugil

0
8

Semoga kejadian ini tak pernah terulang kembali, pria asal Zhejiang ini melakukan tindakan penipuan yang sebenarnya terbilang konyol.

Demi mendapat uang dengan cepat, pria ini mendorong jatuh sepedanya ke sisi jalan kota Wenling, kemudian ia turun dan berguling di aspal dalam keadaan telanjang. Pria tersebut berbaring, menunggu pengemudi datang dan melihat keadaan yang terjadi.

Dilansir dari Shanghaiist.com, pengemudi Mercedes-Benz heran dengan kejadian aneh tersebut. Ia melihat pria telanjang yang aneh terbaring di bawah mobilnya. Melihat hal tersebut ia langsung mengambil jalan cerdik dengan memundurkan mobilnya. Namun pemandangan justru jadi terlihat agak mengerikan, pria tersebut tiba-tiba saja membalikan badan saat mobil dimundurkan, yang membuat Mr.P-nya terlihat jelas. Duh!

Kejadian ini akhirnya diserahkan kepada pihak berwajib. Ketika polisi datang mereka menyadari ada yang mencurigakan tentang kecelakaan ini. Tanpa membuang waktu akhirnya si korban pun dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan, pria tersebut berusia 31 tahun dan berasal dari Henan. Ia telah berusaha menipu dengan trik yang sama dalam satu bulan ini. Mendengar pengakuan dan bukti yang cukup ia pun beruntung hanya dijatuhi hukuman ringan tujuh hari penjara.

Maraknya penipuan dengan modus pura-pura tertabrak

Ini biasa disebut Pengci, salah satu modus yang cukup meresahkan di China. Para pelaku coba melemparkan diri ke arah mobil yang berada di jalan. Ini dilakukan semata untuk mendapatkan uang kompensasi dari pengemudi.

Tetapi sempat terjadi hal lucu beberapa bulan lalu. Seorang wanita terjatuh ketika ditabrak mobil mainan oleh seorang anak kecil. Awalnya banyak yang menuduh jika nenek tersebut telah berpura-pura, namun hasil visum dokter membuktikan jika wanita renta ini benar-benar mengalami patah tulang lengan. Melihat kejadian itu sungguh sangat diluar dugaan, yang lebih baiknya lagi nenek tersebut tidak menuntut uang kompensasi. Wow, baiknya.

Hmm, kalau seperti ini memang jadi sulit melihat mana yang benar dan hanya pura-pura. Jadi lebih baik serahkan saja ya kepada pihak yang berwajib.

(Visited 1,498 times, 1 visits today)