Kalau Pas Mandi, Icha Paling Suka Nyanyi Lagu Galau Loh!

0
4

Kandidat Miss Popular satu ini memang seru. Termasuk suka dirinya yang justru nggak jauh-jauh dari lagu-lagu galau yang paling suka didengarnya.  Anda suka lagu galau sama kayak Icha?

 

Siapa nih yang bikin Icha galau? Tega sekali ya, POPle. hahaha!

Kalau ngomongin galau atau bahagia tiap orang pasti punya cara tersendiri buat mengekspresikan. Misalnya, ada yang hanya menulis dalam secarik kertas, ngomongin atau curhat, atau menikmati setiap inci suasana yang dirasakan via dengar lagu.

Ya, lagu memang jadi ‘curhatan’ paling ideal dan simpel. Mengingat setiap lirik lagu biasanya secara kebetulan ‘kok bisa-bisanya samaan dengan apa yang dirasa, ya?’

Ini pun juga dilakukan Icha Gween, gadis yang suka sekali nonton film drama ini mengaku, “ … kalau mandi suka dengar lagu galau dari Maudi Ayunda, Raisa dan Judika,” aku Icha.

Kayaknya asyik-asyik yah lagu-lagu galau yang didenger sama Icha nih.

Duh, galau bener ya, kayaknya!

 

Icha7

Saatnya Icha Ungkap Rahasia Soal Party dan Pria!

 

Cara ini memang paling sering dilakukan, dengar musik atau nyanyi masih jadi pilihan tertinggi untuk ungkapin apa yang ada di hati. Siapa yang bisa nolak fakta ini? Apalagi lagu-lagu mellow memang jadi pilihan buat ekspresiin isi hati.

 

1500x500-2016-miss-popular

 

 

Selain itu, ngintip yuk apa saja sih yang dilakukan Icha sehari-hari. Apakah dirinya nyanyi lagu galau melulu atau gimana nih?

 

Photo Okie A.Z.

(Visited 379 times, 1 visits today)