Inilah 5 Model Victoria Secret Dengan Bayaran Tertinggi

0
47

Bukan rahasia lagi kalau model-model Victoria’s Secret ini dibayar mahal untuk berjalan dengan pakaian dalam di catwalk. 

Namun ada lima model yang ternyata punya bayaran tinggi di antara model lainnya. Sembilan model berbayaran tertinggi dan tampil di pagelaran Victoria’s Secrettahun juga masuk dalam daftar Forbes sebagai 20 model dengan bayaran tinggi di 2016.

Mengutip South China Morning Post, berikut lima model yang punya bayaran tertinggi di Victoria’s Secret.

Buat Kamu Yang Belum Sempat Lihat Malam Announcement Miss POPULAR VoA X

1. Adriana Lima
Model Brasil Adriana Lima adalah bidadari paling lama yang ada di Victoria’s Secret. Berdasarkan data Forbes, Lima adalah model berpenghasilan tertinggi di Victoria’s Secret pada 2016. Lima memiliki penghasilan US$10,5 juta (Rp141,7 miliar).

2. Kendall Jenner
Kendall Jenner adalah sosok model dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia berdasarkan Forbes tahun 2016. Kendall juga model Victoria’s Secret dengan bayaran termahal kedua setelah Lima. Kendall sendiri dibayar US$10 juta (Rp135 miliar)

3. Gigi Hadid
Supermodel dari keluarga Hadid berusia 22 tahun ini memiliki pengikut instagram sampai 36,7 juta. Dia ambil bagian dalam Victoria’s Secret 2015 dan dipilih sebagai runner-up model of the year 2016 oleh pembaca Models.com. Hadid memiliki bayaran US$9 juta (Rp121,5 miliar).

4. Liu Wen
Model kelahiran China, Liu Wen adalah model Asia pertama yang ambil bagian dalam Victoria’s Secret 2009. Wen sendiri mengantongi ‘gaji’ sebesar US$7 juta (Rp94,4 miliar).

Inilah Rentetan “Skandal” Yang Menyeret Miss Peru Dari Masa ke Masa

5. Alessandra Ambrosio
Model asal Brasil Alessandra Ambrosio yang memutuskan ‘gantung sayap’ setelah peragaan Victoria’s Secret di Shanghai ini merupakan model VS dengan bayaran tertinggi kelima.  Model yang punya lokasi liburan favorit di Bali ini punya bayaran seharga US$5 juta (Rp67,5 miliar).

Nah buat kamu yang ingin seperti mereka juga bisa kok. POPULAR Magazine membuka casting Miss POPULAR 2019 batch 2 Next Top Model yang bisa bikin kamu jadi modelk paling terkenal dan hits tahun ini.

 

 

Untuk acara Live Audition kamu bisa hadir di Costess Cafe & Bar pada tanggal 27 Maret 2019, di mulai pukul 14:00 sampai dengan selesai. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik link di bawah ini.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari POPULAR Magazine

Open Casting Miss POPULAR 2020 Season 1

(Visited 752 times, 1 visits today)