Ternyata Ini Bagian Tubuh Favorit Seorang Messya Iskandar

0
124
messya iskandar

Sosoknya hadir mengisi In My Room edisi Maret 2019. Ialah Messya Iskandar, si seksi ini pun membocorkan bagian tubuh favoritnya kepada POPULAR.

Hadirnya Messya Iskandar pada edisi Maret ini membuat lelaki mana pun tak mampu berkedip. Penampilan barunya sungguh di luar dugaan. Kali ini POPULAR memberikan beberapa pertanyaan seputar dirinya untuk lebih mengenalnya lebih dalam lagi. Jawaban yang terlontar dari bibir manisnya pun semakin menambah rasa penasaran.

[In My Room] Messya Iskandar: Aura Keseksian yang Tak Tertandingi!

Tidak salah memang menjadikannya bagian dari In My Room, karena siapa sangka bahwa dirinya sukses menampilkan hasil yang terbaik pada setiap sesi yang ada. Agar Anda tidak terbawa rasa ingin tahu, segera tonton videonya secara langsung di bawah ini. Lalu kira-kira berhasil kah Messya menjawab semua pertanyaan kami?

 

 

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Maret 2019: SHOUT YOUR VOICE! https://www.popular-world.com/mar2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 2,346 times, 1 visits today)