Malam Announcement ROUGE Miss POPULAR “Voice of Angels” Bakal Panas Gila-Gilaan!

0
12

Barbie, Rya, Rury dan Kis siap-siap panas gila-gilaan

 

Rouge adalah pemerah muka. Sebut saja pemerah pipi yang biasa dipakai para penari sebagai polesan wajah. Penari? Tentu saja penari lihai yang tak hanya bisa bergoyang tapi juga bisa bernyanyi.

Tentunya Rya, Kis, Rury dan Barbie adalah penyanyi yang juga bisa bergoyang. Untuk itu mereka bakal tampil di malam Announcement Party dengan tema ROUGE!

miss popular

Keempat kandidat Miss POPULAR ‘Voice of Angels’ Batch 5 ini memang bakal menunjukkan aksi bernyanyi dan menari mereka pada Jumat malam besok, 9 September 2016, pukul 10 malam di POPULAR Mansion.

Malam Announcement ROUGE Miss POPULAR “Voice of Angels” Bakal Panas Gila-Gilaan!

Tak hanya jadi Announcement Party saja, tapi juga sekaligus malam Launching Party Edisi September 2016 POPULAR “Speed Passion” yang bakal bikin tambah suasana ‘naik’!

Harus datang?

Harus!

Karena ini janji dari Rya, Rury, Kis dan Barbie pas party besok malam:

 

KIS

“Kenapa harus datang ke Announcement Party besok malam? Ya, karena ada aku! Si seksi yang akan menggemparkan panggung!”

 

RYA

“Mau Jumat malam paling pecah dan bergairah? Datang saja besok ke Announcement  Party! Aksi panggung dan suara aku dijamin bakal bikin nggak kedip! Jadi, kalau lagi macet-macetan di jalan, melipir langsung ya ke POPULAR Mansion!”

 miss popular

RURY

“Penasaran nggak sama perubahan tampilanku? Ya, aku bakal berubah penampilan dari tampilan sebelumnya. Jadi, yuk, jangan lupa untuk lihat aku di Announcement Party “ROUGE” di POPULAR Mansion ya!”

 

BARBIE

“Young, Wild and Sexy! Penasaran kan dengan penampilan aku sebagai kandidat Miss POPULAR “Voice of Angels” Batch 5? Jangan sampai lupa datang di Announcement Party “ROUGE” besok jam 10 malam di POPULAR Mansion! Muah! Muah! Muah!”

 

Nah, siap-siap dikelilingi kemeriahan ROUGE bak kehebohan seksi dari Moulin Rouge besok malam!

 

 

(Visited 780 times, 1 visits today)