Mau Tahan Lama? Simak Yuk Tipsnya Dari Si Montir Kece!

0
2
montir kece

Yang namanya tahan lama itu emang bikin enak dan nyenengin banget ya. Mau Tahan Lama? Simak Yuk Tipsnya Dari Si Montir Kece!

Pasti sebagia dari kalian udah penasaran sama tahan lama apa yang dimaksud si Montir Kece Pricyla Neva, hehehe.. Emang mau banget ya tahan lama yang itu? Masa sih kalian nggak tahan lama?

Okey, skip dulu tahan lama yang ehem-ehem itu ya guys. Tahan lama yang dimaksud Montir Kece kali ini ialah tentang bagaimana cara membuat ban motor kalian bisa awet dan tahan lama. Biar bisa terus ajak jalan-jalan pasangan kalian. Atau… mau boncengin Pricyla Neva? Hehehe..

Bikin Motor Anti Oleng? Ini dia Tips-nya Versi Si Montir Kece!

Okey.. simak yuk tips-tipsnya berikut ini:

1. Sesuaikan Ban Motor Dengan Ukuran Velg

Memodifikasi motor emang seru sih. Tapi, kalo bisa untuk urusan ban motor, pakailah sesuai ukuran velg yang dianjurkan pabrikan motor. Baik itu ban luar maupun ban dalam.

2. Perhatikan Pentil Ban

Kedengarannya sepele sih. Tapi…kondisi pentil ban motor bisa sangat berpengaruh lho buat motor kalian. Kalo udah rusak, buru-buru diganti ya guys.

Grace Dan Pricyla Simpan No Telp Penting Sebelum Traveling! Nomor Siapa Ya?

3. Perhatikan Beban Bawaan

Jumlah barang atau penumpang yang beratnya melebihi kapasitas akan membuat ban motor kalian cepet botak lho guys. Jadi, perhatikan selalu ya bebannya. Tapi, kalo buat boncengin Cyla sih sepertinya masih aman kok, hehehe..

Nah, Cyla aja bilang kalo yang tahan lama aja lebih enak, hehehe.. jadi, rawat baik-baik ya ban motor kalian….

 

 

(Visited 10,482 times, 1 visits today)