Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” Semakin Cantik Setelah Perawatan di Dermaster Klinik

0
3

Hari pertama Karantina Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity”  penuh dengan kejutan. Selesai kelas Papilon Academy, Bigo dan kewirausahaan, setelah makan siang para finalis bertolak ke daerah Permata Hijau, untuk melakukan trearment di Dermaster ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Para finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” dibawa untuk mengikuti treatment kecantikan di klinik kecantikan yang menggunakan teknologi dhermatologist yang canggih, yaitu Dermaster. Pada sesi karantina ini, kelima finalis Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity”  berkesempatan untuk bertanya pada dokter-dokter kecantikan seputar treatment yang mereka dapatkan. Mereka juga bisa bertanya-tanya tentang masalah yang terdapat ditubuh mereka.

Di Dermaster para finalis mendapatkan pengalaman baru untuk berkonsultasi dengan para dokter kecantikan seputar treatment kulit wajah dan tubuh. Terlihat sekali keenam finalis ini sangat antusias untuk menanyakan seputar perawatan wajah dan kulit yang tentunya akan membuat mereka semakin cantik.

Hmm, seru ya? Mau lihat seperti apa keseruan lainnya? Lihat deretan foto yang berhasil kru POPULAR bidik.

Hari Pertama Karantina Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” Bikin Penasaran! Ada Apa Ya?

Ini dia wajah-wajah sebelum di treatment

 

Hmm… kira-kira Qinan dapat perawatan apa ya POPle?

 

KENALAN YUK SAMA 6 FINALIS MISS POPULAR BATCH 3 SOCIAL MEDIA CELEBRITY

 

Penasaran gak POPle hasilnya seperti apa?

 

Nah ini dia hasil dari perawatan di Dermaster Klinik. Gimana POPle pada cantik-cantik bukan?!

 

Photos by Widiartono

(Visited 82 times, 1 visits today)